Sukses

Top 3: Deretan Chat Ngegas Ibu ke Anaknya, Kelewat Kocak

Artikel tentang deretan chat ngegas nyokap ke anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak jarang seorang ibu bersikap tegas atau terkesan bawel kepada anaknya. Tak hanya diucapkan secara langsung, hal tersebut juga kerap diungkapkan melalui chat.

Artikel tentang deretan chat ngegas nyokap ke anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ucapan tahun baru 2020 untuk orang terkasih.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang meme kocak yang dirasain jomblo saat malam tahun baru.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Chat Mama Ngegas ke Anaknya Ini Bikin Senyum

Meski sangat sayang pada anaknya, ada kalanya seorang ibu bisa begitu cerewet. Terlebih bila sang anak terlalu berbelit-belit saat berbicara atau tidak mematuhi kata-katanya.

Reaksi spontan ibu pun bisa terkesan 'ngegas' saat dibaca. Padahal tidak demikian. Seperti dalam beberapa chat berikut ini yang dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2020 untuk Orang Terkasih

Pergantian tahun tinggal hitungan jam lagi. Tak sedikit orang yang sudah tak sabar untuk menyambut momen pergantian tahun baru tengah malam nanti.

Tak sedikit yang menghabiskannya bersama dengan keluarga dan orang terdekat. Bahkan banyak pula yang telah melakukan perjalanan keluar negeri untuk menghabiskan momen pergantian tahun di sana.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Meme Kocak yang Dirasain Jomblo Saat Malam Tahun Baru, Ngenes Banget

Perayaan malam tahun baru nampaknya menjadi hal yang ditunggu-tunggu banyak orang. Tak sedikit yang telah merencanakan perayaan malam tahun baru dari jauh-jauh hari.

Biasanya momen malam tahun baru dihabiskan bersama dengan orang-orang terdekat, mulai dari keluarga, sahabat hingga pacar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.