Sukses

Ungkap Karakter Asli Seseorang, Ini Makna 8 Jenis Feed Instagram

Media sosial dapat menunjukkan kepribadian si pemilik.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial dapat menunjukkan kepribadian si pemilik. Terlebih, Instagram yang memperlihatkan foto-foto yang diambil oleh si pemilik akun. Aplikasi ini dapat mencerminkan kepribadian dan karakter seseorang.

Feed Instagram tiap orang berbeda. Ini dapat dipengaruhi oleh kebiasan, hobi, atau hal yang paling disukai seseorang. Berikut ini artik dari feed Instagram seperti dilansir dari Buzz Quiz.

1. Selfie

Feed Instagram yang kebanyakan berisi foto selfie atau foto diri sendiri, menunjukkan kamu pribadi yang mencintai diri sendiri. Tak hanya itu, mayoritas foto selfie juga menandakan kamu tengah mencari persetujuan dan validasi. Dengan foto-foto diri sendiri dari berbagai angel, kamu ingin orang lain memuji ketampanan/kecantikanmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Grup selfie

Beda dengan foto selfie, foto grup justru menunjukkan kamu adalah orang yang ekstrovert. Kamu juga terlihat gembira dalam foto-foto yang kamu unggah bersama teman.

Ini menandakan kamu suka memamerkan bagaimana kamu adalah orang yang dipilih untuk berada di sana. Semakin terkenal dan populer orang-orang yang ada dalam fotomu, semakin banyak pujian yang kamu peroleh.

3. Penuh warna

Begitu banyak orang mengumpulkan hal-hal berwarna untuk menggunakannya nanti pada feed Instagram mereka. Bahkan ada yang sengaja mengelompokkan berdasarkan warna tertentu.

Jika kamu salah satunya, ini menandakan kamu orang yang ceria dan ingin berbagi keharmonisan sosial dengan orang lain.

 

3 dari 4 halaman

4. Warna monoton

Filter monoton seperti hitam-putih membantu jamu menyembunyikan kekurangan di dalam foto. Pilihanmu terhadap filter ini menunjukkan kamu cenderung neurotik atau pribadi yang merespons sesuatu dengan emosi negatif seperti rasa cemas bahkan depresi.

5. Foto dengan pasangan

Berbagi foto yang isinya kamu dengan pasangan tengah bermesraan atau hal lainnya, menandakan kamu merasa tak aman dengan apa yang kamu miliki. Kamu ingin orang lain melihatmu selalu bersama-sama dengan pasangan dan mengetahui hubunganmu.

 

4 dari 4 halaman

 6. Hewan

Ini tergantung dari hewan apa yang kamu pilih untuk diunggah. Misalnya, jika kamu senang mengunggah hewan liar, ini menunjukkan kamu ingin tampil berani dan kuat. Bisa juga alasanmu tidak berbagi foto selfie melainkan hewan addalah karena kamu masih melihat dirimu tak sesuai dengan bayangan apa yang ingin kamu perlihatkan.

7. Makanan

Feed Instagram yang dipenuhi oleh foto makanan menandakan kamu orang yang menikmati hidup. Meski tidak semua orang bisa mengambil foto makanan seperti fotografer profesional, namun kamu tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bagimu yang terpenting adalah momen saat mencicipi makanan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini