Sukses

Patut Dicoba, 5 Kegiatan Seru Rayakan Tahun Baru 2020

Pergantian tahun baru adalah hal yang istimewa untuk memulai lembaran baru.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang menganggap pergantian tahun adalah momen istimewa karena menjadi salah satu penanda lembaran hidup baru dan harus dirayakan dengan meriah.

Umumnya orang akan merayakan tahun baru beramai-ramai bersama keluarga atau teman. Namun, bagi kamu yang belum memiliki agenda untuk malam tahun baru, berikut beberapa rekomendasi kegiatan yang dapat dicoba untuk menyambut tahun baru 2020.

1. Menghadiri Konser Pergantian Tahun

Biasanya, malam tahun baru identik dengan sebuah pertunjukan yang meriah. Pertunjukan tersebut sering dimulai ketika waktu sudah cukup malam sehingga mengadakan perhitungan mundur pergantian tahun sekaligus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Merayakan di Hotel

Bagi kamu yang lebih memilih untuk menikmati perayaan tahun baru dengan suasana santai, tenang, dan dingin, menginap di hotel bisa menjadi salah satu pilihannya. Eits, menginap di hotel bukan berarti tidak menyenangkan lo.

Saat merayakan tahun baru di hotel, kamu bisa menikmati pertunjukan spesial yang sudah disiapkan oleh mereka. Kelebihan lainnya ketika bermalam di hotel pada tahun baru adalah dapat mencicipi hidangan spesial dari hotel.

3 dari 5 halaman

3. Menonton Pertunjukan Kembang Api

Biasanya, pertunjukan kembang api gratis. Kamu bisa mengumpulkan informasi mengenai lokasi mana saja yang mengadakan pertunjukan kembang api tersebut. Bukan hanya pertunjukan kembang api saja yang bisa kamu saksikan, tapi perhitungan mundur di detik-detik pergantian tahun.

4 dari 5 halaman

4. Menonton Film

Jika kamu adalah tipe orang yang tidak mau ke mana-mana saat malam tahun baru, kamu bisa menghabiskan waktu di rumah dengan tetap menyenangkan.

Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan adalah maraton film hingga pagi hari. Agar menonton lebih menarik, kamu juga wajib menyediakan cemilan atau makanan yang siap menemanimu menuju pergantian tahun.

5 dari 5 halaman

5. Tidur

Sebagian orang sepakat bahwa tidur adalah solusi dari segala permasalahan hidup. Daripada terjebak macet dan menghamburkan uang, tidur bisa menjadi salah satu kegiatan penutup tahun dan pembuka tahun yang menarik.

Namun, yang perlu diingat adalah tidurlah secukupnya agar tidak jet-lag saat kembali beraktivitas rutin usai libur akhir tahun.

Penulis:

Ulya Kaltsum 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.