Sukses

Top 3: Deretan Pengumuman Bahasa Inggris Kocak

Artikel tentang deretan pengumuman kocak berbahasa Inggris menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari kalian tentu sering melihat spanduk atau papan pengumuman di jalan-jalan. Tak selalu berbahasa Indonesia, banyak juga pengumuman yang menggunakan bahasa Inggris.

Namun rupanya tak sedikit pengumuman bahasa Inggris tersebut yang justru bermakna ngaco dan membuat siapa saja yang membaca jadi gagal paham.

Artikel tentang deretan pengumuman kocak berbahasa Inggris menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang mengungkap karakter asli dari menebak sosok penculi anak dalam gambar.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang dikatakan paling percaya cinta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bukannya Keren, 7 Pengumuman Bahasa Inggris Ini Malah Ngaco Banget

Di era globalisasi ini penggunaan bahasa Inggris nampaknya sangat lumrah dilakukan banyak orang. Tak hanya dalam percakapan, kalian juga tentu sering menemukan tulisan bahasa Inggris di tempat umum.

Terlebih lagi, saat ini banyak pengumuman di tempat-tempat umum yang menggunakan bahasa Inggris. Sayangnya penggunaan bahasa Inggris bukanlah hal yang mudah.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tebak Mana Sosok Penculik Anak, Jawabanmu Ungkap Karakter Asli

Karakter atau kepribadian seseorang dapat dilihat dari bagaimana cara ia menganalisis sebuah gambar. Ini dikarenakan pilihan seseorang dapat mengungkapkan seperti apa alam bawah sadar mereka.

Jika kamu ingin mengetahui karakter aslimu, cobalah jawab pertanyaan beriut. Dari tiga siluet di atas, mana yang menurutmu siluet penculik anak.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Zodiak yang Paling Percaya Cinta, Kamu Termasuk?

Setiap orang memiliki kepercayaan tersendiri soal cinta dan belahan jiwa. Tentu dengan adanya cinta, hidupmu akan lebih bahagia dan bewarna. Nah, kekuatan cinta dan belahan jiwa ternyata juga bisa dilihat dari zodiakmu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.