Sukses

Tertidur Saat Berjualan Jagung Rebus, Bocah Ini Buat Warganet Haru

Perjuangannya membuat kita untuk lebih bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah penjual jagung rebus ini terlihat tertidur saat berjualan karena mengantuk. Jagung rebus yang ia jual tampak belum laku.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @news.kuliner memperlihatkan kisah sedih bocah penjual makanan kembali terjadi. Bocah perempuan ini bernama Amelia dan tinggal di Jambi. Saat ini ia menempuh pendidikan Sekolah Dasar kelas 4.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Setiap pukul 4 sore, Amelia berjualan jagung rebus sehabis pulang sekolah. Ia mengaku berjualan demi membantu perekonomian keluarganya. Diketahui, lokasi berjualan Amelia di seberang kantor BI, tepatnya di Simpang 4 lampu merah Telanai Pura.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Adek ini namanya amelia, ia baru kelas 4 SD, dia berjualan jagung rebus setiap sore sepulang dari sekolah. Yang membuat hati saya sangat sedih ketika saya bertemu amelia dia sedang tertidur menunggu pembeli datang. Terlihat sangat lelah di raut wajahnya. Untuk teman-teman khususnya yang tinggal di jambi, saya minta tolong jika bertemu adik amelia belila jagung rebusnya 🙏⁣⁣ .⁣⁣ Kita doakan semoga adik amelia sehat selalu dan tercapai cita-citanya. Amin...⁣⁣ .⁣⁣ 💵 : Harga Rp.6000 ⌚ : Berjualan setiap hari mulai jam 4 sore sampai habis⁣⁣ .⁣⁣ 📍 : Lokasi di seberang kantor BI, Simpang 4 lampu merah telanai pura, Kota Jambi.⁣⁣ .⁣⁣ .⁣⁣ .⁣⁣ .⁣.⁣ 🌷Pengen dapet update video setiap hari?🌷⁣ yuk follow @news.kuliner⁣ .⁣ _⁣ LIKE ❤ TAG TEMANMU✔⁣ Follow:⁣ @news.kuliner⁣ @news.kuliner⁣ .⁣ .⁣ @news.kuliner⁣ #sarapansehat #sarapan #resepcemilan #resepnusantara #reseproemahan #resepkeluarga #resepindonesia #masakanpedas #masakansederhana #bumburasarumahan #tahugoreng #masakankekinian #menusederhana #reseppuding #resepmasakannusantara⁣ #videomasak #laperbaper #laperbener #wowlaper #yummy #video #cookingvideo #viral #cooking #streetfood #instafood #kuliner #dietmulaibesok #dendengbalado

Sebuah kiriman dibagikan oleh ᴋᴜʟɪɴᴇʀ | ᴍᴀᴋᴀɴᴀɴ | VIRAL 💯% (@news.kuliner) pada

Ketika sang pemiliki video menghampirinya, Amelia terlihat tertidur dengan posisi duduk di pinggir jalan sambil menjual jagung rebusnya. Amelia pun terbangung ketikan sang pemilik video @muna.berhijrah menghampirinya.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Pemilik video juga menanyakan harga dari jagung rebus tersebut. Bocah perempuan ini mengatakan kalau jagung rebusnya mulai dari harga Rp4000 untuk ukuran yang kecil hingga Rp6000 untuk ukuran yang besar.

Netizen di Instagram banyak yang bersimpati kepadanya. Terbukti bahwa video tersebut sudah ditonton 400 ribu kali dan sampai saat ini mendapat 90 komentar.

 

Penulis : Ulya Kaltsum 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.