Sukses

Isyana Gelar Lamaran, Netizen Serukan Hari Patah Hati Nasional Jilid 2

Diketahui penyanyi cantik Isyana Sarasvati melangsungkan pertunangan pada Minggu (29/12/19).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Isyana Sarasvati baru saja menggelar prosesi lamaran dengan kekasihnya, Rayhan Maditra pada Minggu (29/12/2019). Kabar lamaran ini awalnya diketahui dari postingan akun Instagram @thebridestory. Dalam unggahannya, akun ini menyanjung betapa cantiknya Isyana Sarasvati.

Dalam unggahan tersebut, terlihat foto Isyana dalam balutan kebaya berwarna peach. Isyana berpose memejamkan kedua matanya dan menengadahkan kepalanya ke atas membuat ia terlihat anggun.   Penampilannya semakin manis ketika ia menggenggam buket bunga yang cantik.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Tak lama setelah akun @thebridestory mengunggah foto dirinya, Isyana juga mengunggah foto bersama pasangannya tersebut melalui laman Instagram. Dalam foto bewarna hitam putih tersebut ia menuliskan keterangan, 29.12.19 (dengan emoji bunga mawar).

Pria yang berhasil memenangkan hati Isyana tersebut diketahui sudah menjalin hubungan selama 12 tahun dengan Isyana, bahkan sebelum Isyana menjadi penyanyi professional.

Sontak kabar ini membuat netizen geger di media sosial.  Mengingat penyanyi kelahiran 1993 ini cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Tidak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat pada Isyana dan memuji kecantikannya. 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Mengetahui kabar tersebut, serempak netizen mendengungkan tagar #HariPatahHatiNasional. Sebelumnya tagar tersebut muncul ketika penyanyi solo Raisa menikah dengan Hamish Daud. Berikut adalah cuitan sedih hingga lucu ala netizen.

 

 

Selamat ya Isyana atas pertunangannya. 

 

Penulis : Ulya Kaltsum 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.