Sukses

Tebak Mana Sosok Penculik Anak, Jawabanmu Ungkap Karakter Asli

Pilihan seseorang dapat mengungkapkan seperti apa alam bawah sadar mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Karakter atau kepribadian seseorang dapat dilihat dari bagaimana cara ia menganalisis sebuah gambar. Ini dikarenakan pilihan seseorang dapat mengungkapkan seperti apa alam bawah sadar mereka.

Jika kamu ingin mengetahui karakter aslimu, cobalah jawab pertanyaan beriut. Dari tiga siluet di atas, mana yang menurutmu siluet penculik anak.

Melansir dari Vonvon, berikut ini makna pilihanmu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Siluet A

Jika kamu menjawab A, maka kamu adalah tipe orang yang berjiwa bebas. Kamu tak suka hal-hal yang rumit.

Bagimu, semua hal tergantung perspektif dan cara melihat. Dengan prinsip yang jelas, kamu berpendapat bahwa selagi semuanya mudah maka hal tersebut tak akan menjadi masalah.

 

3 dari 4 halaman

2. Siluet B

Pilihan terhadap sosok di siluet B menunjukkan bahwa kamu adalah pribadi yang perfeksionis. Kamu akan memberikan yang terbaik saat mengerjakan sesuatu.

Jika diminta mengerjakan dengan kemampuan 100 persen, maka kamu akan melakukannya 110 persen. Ini dikarenakan menurutmu bila suatu hal dilakukan sungguh-sungguh, maka tidak akan menyia-nyiakan waktu.

 

4 dari 4 halaman

3. Siluet C

Jika pilihan jawabanmu adalah sosok di siluet C, maka ini menandakan kamu orang yang optimis. Kamu memiliki keyakinan dunia yang kamu tinggali saat ini adalah dunia terbaik yang pernah ada.

Kamu selalu melihat sisi baik dari setiap orang. Bagimu, tiap orang memiliki sisi baik yang menunjukkan diri mereka sebenarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.