Sukses

Top 3: Potret Kendaraan Nyangkut yang Bikin Bingung

Artikel tentang foto kendaraan yang nyangkut bikin enggak habis pikir menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Momen apes bisa terjadi pada siapa saja. Bahkan saat kamu membawa kendaraan pun momen apes bisa terjadi. Parahnya bila kendaraan tersebut tersangkut secara tak terduga.

Bila ini terjadi di tempat umum, rasa malu harus kamu tanggung pula. Seperti berikut ini kendaraan-kendaraan yang tersangkut di tempat tak biasa bikin tak habis pikir.

Artikel tentang foto kendaraan yang nyangkut bikin enggak habis pikir menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang kisah kucing yang bersedih usai pemiliknya wafat. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang permintaan maaf yang merusak hubungan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Foto Kendaraan Nyangkut, Bikin Enggak Habis Pikir

Momen apes bisa terjadi pada siapa saja. Bahkan saat kamu membawa kendaraan pun momen apes bisa terjadi. Parahnya bila kendaraan tersebut tersangkut secara tak terduga.

Bila ini terjadi di tempat umum, rasa malu harus kamu tanggung pula. Seperti berikut ini kendaraan-kendaraan yang tersangkut di tempat tak biasa bikin tak habis pikir.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Haru, Kisah Kucing yang Bersedih Usai Pemiliknya Wafat

Hewan yang dipelihara dan dirawat dengan baik akan memiliki ikatan batin yang kuat dengan pemiliknya. Sudah banyak cerita yang mengisahkan hal tersebut. Sebut saja kisah anjing setia Hachiko dari Jepang.

Faktanya, tidak hanya anjing yang diklaim sebagai sahabat setia manusia bisa memiliki ikatan kuat dengan pemiliknya. Apapun hewan peliharaan yang dipelihara dengan baik, akan memiliki ikatan batin dengan pemiliknya. Termasuk kucing.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Percuma, 6 Permintaan Maaf Seperti Ini Justru Merusak Hubunganmu

Dalam sebuah hubungan, pertengkaran adalah hal yang wajar terjadi. Salah satu cara untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah dengan meminta maaf.

Namun, sebagian orang masih sulit untuk mengucapkan kata maaf, terutama ketika dia tak merasa bersalah. Ada juga yang sudah melakukannya, tetapi dengan cara yang tidak tepat. Kalau terus dibiarkan, hal ini bisa merusak masa depan hubunganmu, lho.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini