Sukses

Ungkap Peruntungan Sepekan, Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali?

Apa yang kamu lihat pertama kali di sini dapat mengungkap peruntunganmu selama sepekan.

Liputan6.com, Jakarta - Peruntungan seseorang dapat diprediksi lewat berbagai hal. Bisa lewat tarot, ramalan, atau bahkan tes kepribadian. Hal ini dikarenakan alam bawah sadar dapat bekerja memprediksi apa yang akan terjadi ke depannya.

Nah, bila Anda melihat gambar di atas, hal apa yang Anda lihat pertama kali? Melansir dari Buzz Quiz, berikut ini makna pilihan Anda terhadap prediksi keberuntungan Anda selama sepekan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pasangan romantis

Sebanyak 40 persen responden mengaku melihat dua orang yang sedang bermesraan di bawah cahaya bulan. Jika hal yang sama terjadi pada Anda, ini menandakan Anda akan menerima berita baik dari seseorang.

Bisa saja ia merupakan seseorang dari masa kecil, cinta masa lalu, atau bahkan seseorang yang benar-benar Anda tunggu. Yang pasti, kehadirannya akan lebih mewarnai hidup Anda.

Orang itu akan menjadi seseorang yang Anda hargai sepenuhnya. Sementara dari segi keuangan, Anda akan kekurangan uang dalam waktu dekat. Anda juga sebaiknya lebih memantau kebiasaan hidup karena ini akan berdampak pada kesehatan Anda.

 

3 dari 4 halaman

2. Tengkorak

Siluet di gambar tersebut terlihat seperti tengkorak bagi beberapa orang. Bila ini pula yang Anda rasakan, ini berarti akan ada kesulitan yang Anda temui ke depannya. Untungnya, Anda memiliki keberanian dan keyakinan untuk menghadapi semua kesulitan itu.

Di sisi lain, Anda juga merupakan seseorang yang memiliki bakat artistik. Bila Anda bekerja keras, bukan tidak mungkin Anda akan mencapai tujuan dengan lebih mudah.

 

4 dari 4 halaman

3. Bulan

Beberapa orang yang ditanya tentang gambar tersebut mengaku melihat bulan yang besar. Jika Anda termasuk di dalamnya, ini berarti dalam waktu dekat aspek ekonomi akan memengaruhi hidup Anda dengan cara istimewa.

Anda mungkin memiliki tabungan yang cukup bahkan berlebih. Karenanya, bila Anda mengikuti tantangan berhadiah uang, Anda tak mencari hadiah sebagai tujuan utama melainkan pengalaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini