Sukses

Top 3: Chat Nyeleneh Ibu dan Anak Bikin Tidak Berhenti Tertawa

Artikel tentang chat ibu meledek anaknya ini bikin senyum menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berkomunikasi melalui pesan singkat tentu menjadi hal yang lumrah kita lakukan sehari-hari. Tak hanya dengan teman, kita juga kerap kali berkomunikasi melalui pesan singkat dengan orang tua.

Nyatanya tak sedikit obrolan tersebut justru berisi hal-hal yang kocak dan nyeleneh. Artikel tentang chat ibu meledek anaknya ini bikin senyum menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang zodiak yang paling sombong dan angkuh. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang pria yang tirukan gaya selebritas pakai sayuran hingga panci.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Chat Ibu Meledek Anaknya Ini Bikin Senyum

Interaksi ibu dengan anaknya kini bisa dilakukan lewat aplikasi chat seperti WhatsApp. Selalu ada yang lucu saat membahas obrolan antara ibu dengan anak.

Tak jarang, ibu meledek anaknya sendiri. Ini biasa terjadi dengan ibu dan anak yang memiliki hubungan amat dekat. Seperti berikut ini dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak yang Punya Sifat Sombong dan Angkuh, Kamu Salah Satunya?

Kepribadian yang angkuh dan sombong nampaknya harus kalian jauhi. Pasalnya, kepribadian tersebut bisa membuat orang-orang di sekitarmu merasa tak nyaman bahkan bisa membuatnya menarik diri.

Melansir dari Elitedaily, Jumat (27/12/2019), rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki potensi jadi pribadi yang sombong. Terlebih lagi jika dirinya memiliki karir dan keuangan baik, mereka dikatakan tak segan untuk sewenang-wenang ke orang lain.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kocak, Pria Ini Tirukan Gaya Selebriti Pakai Sayuran hingga Panci

Beberapa guru cosplay murah, seperti Anucha “Cha” Saengchart. Funny Toheeb, Sine Benjaphorn, dan Riley tidak pernah gagal dalam menghibur penggemar dengan kostum brilian yang mereka ciptakan dengan biaya yang terbatas.

Setiap orang memiliki tingkat kreativitas yang berbeda-beda. Ketika ada ide, si kreatif dapat mengolahnya menjadi karya seni yang menarik. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Italia bernama Emanuele Ferrari. Dikenal sebagai Emi Life ia menirukan selebriti dari berbagai kalangan dengan gagal dan konyol.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini