Sukses

Supel Banget, 4 Zodiak yang Paling Pandai Bergaul

Nyatanya ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki karakter yang pandai bergaul, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi orang yang supel tentu bisa membuat kita disenangi banyak individu. Orang yang supel biasanya mudah bergaul dengan siapa saja, meski dengan orang baru sekalipun.

Melansir dari Astrofame, Sabtu (28/12/2019), nyatanya ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki karakter yang pandai bergaul dan suka jalan-jalan. Deretan pemilik zodiak ini juga tak segan untuk pergi ke mana saja yang ia mau untuk menyegarkan pikiran dan mencari berbagai pengalaman baru.

Lantas siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Leo

Leo diklaim sebagai pribadi yang pandai bergaul dan senang untuk bereksplorasi di luar rumah. Leo merupakan pribadi yang tak betah di rumah. Tak heran jika dirinya kerap mengenal banyak tempat dan orang baru di luar sana.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Gemini

Orang yang berzodiak gemini juga termasuk individu yang pandai bergaul. Setipe dengan Leo, Gemini merupakan pribadi yang suka jalan-jalan dan mencari banyak pengalaman baru di luar rumah. Mengenal banyak tempat baru membuat Gemini merasa sangat senang dan memiliki banyak cerita untuk dibagikan ke orang-orang di sekitarnya.

3. Libra

Libra dikenal pribadi yang ramah, ceria dan cerdas. Dirinya termasuk pribadi yang punya wawasan luas sehingga tak heran dirinya mudah bergaul dengan siapa saja. Meski kadang terlihat pendiam, Libra sebenarnya adalah pribadi yang punya cerita kehidupan mengesankan.

4. Aries

Pergi jalan-jalan ke berbagai tempat adalah hal yang sangat disukai Aries. Mereka juga senang mengenal banyak orang dan berbincang mengenai pengalaman yang dimilikinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.