Sukses

Dibanderol Rp 209 Miliar, Ini Gaun Pengantin Termahal di Dunia Karya Desainer Mesir

Tak tanggung-tanggung, gaun ini dibanderol hampir seharga Rp 210 Miliar.

Liputan6.com, Jakarta Seorang desainer asal Mesir, Hany El Behairy, mencuri perhatian publik usai merilis gaun pengantin buatannya. Bukan hanya karena model gaun yang cantik, harganya pun buat siapa saja melongo dibuatnya.

Bagaimana tidak, gaun berhiaskan berlian tersebut dibanderol seharga $15 million atau hampir Rp 210 Miliar. Tentu saja gaun ini dinobatkan jadi gaun termahal di dunia.

Gaun rancangannya ini dipamerkan di acara fashion show di Kairo yang dihadiri oleh para selebritis ternama Mesir. Gaunnya sendiri diperagakan oleh aktris cantik Mai Omar. Mai Omar terlihat sangat anggun dengan gaun pendek rancangan Hany tersebut.

Jika dilihat dari modelnya sendiri gaun tersebut memang sama seperti gaun pada umumnya yang simpel. Gaun ini memiliki potongan selutut di bagian depan. Namun di bagian belakang gaun ini tergerai panjang hingga ke lantai. Gaun ini juga dilengkapi dengan veil cantik bermotif bintang-bintang berhiaskan mutiara. 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

HANYELBEHAIRY💯th Fashion show @maiomar_ @hanyelbehairycouture

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bezraa 🙋🏻‍♂️ (@mohamedadell.1) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerap buat gaun mahal

Meski dari model terlihat simpel namun yang membuat gaun ini istimewa dan bernilai fantastis adalah karena ratusan berlian yang bertabur di atasnya.

Bukan kali ini saja, rupanya Hany memang dikenal sebagai desainer yang kerap membuat gaun super mewah. Sebelumnya, dia juga pernah membuat gaun pernikahan seharga $5 juta atau sekitar Rp 69 Miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini