Sukses

3 Zodiak yang Punya Sifat Sombong dan Angkuh, Kamu Salah Satunya?

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki pribadi yang angkuh dan sombong, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian yang angkuh dan sombong nampaknya harus kalian jauhi. Pasalnya, kepribadian tersebut bisa membuat orang-orang di sekitarmu merasa tak nyaman bahkan bisa membuatnya menarik diri.

Melansir dari Elitedaily, Jumat (27/12/2019), rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki potensi jadi pribadi yang sombong. Terlebih lagi jika dirinya memiliki karir dan keuangan baik, mereka dikatakan tak segan untuk sewenang-wenang ke orang lain.

1. Taurus

Orang berzodiak Taurus dikenal sebagai pribadi yang angkuh. Namun, rupanya hal tersebut dilakukan untuk membuktikan bahwa usaha yang dilakukannya selama ini tidak sia-sia. Terlebih lagi sikap angkuhnya kerap dimunculkan ketika ada orang lain yang meremehkannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Leo

Zodiak kedua yang dikatakan memiliki pribadi yang angkuh serta sombong adalah Leo. Leo kerap bersikap angkuh agar mendapat pengakuan dari orang lain tentang keberhasilannya. Tak hanya angkuh, Leo juga dikatakan sangat suka menjadi pusat perhatian orang lain.

3. Virgo

Selain angkuh dan sombong, sikap Virgo seringkali berubah-ubah. Hal ini membuat kita harus berhati-hati ketika berkata kepada pemilik zodiak Virgo. Tak hanya itu, kamu juga harus lebih sabar dan juga mau mengalah kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.