Sukses

IndoXXI Bakal Tutup Januari 2020, Warganet Patah Hati Nasional

Tak sedikit pengguna Twitter yang mengungkapkan perpisahan kepada situs IndoXXI.

Liputan6.com, Jakarta - Situs streaming film ilegal IndoXXI akan ditutup mulai 1 Januari 2020 mendatang. Penutupan layanannya dimaksudkan untuk mendukung industri film Tanah Air.

"Terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020, kami akan menghentikan penayangan film di website ini demi mendukung dan memajukan insutri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik, Salam, INDOXXI," tulis pengumuman IndoXII di situsnya beberapa hari lalu.

Rupanya pemblokiran ini membuat banyak warganet merasa kehilangan. Tagar #IndoXXI bahkan sempat menjadi trending topic Twitter kawasan Indonesia beberapa saat lalu. Tak sedikit pengguna Twitter yang mengungkapkan perpisahan kepada situs tersebut.

Banyak yang mengaku sedih namun hal tersebut harus dilakukan dalam bentuk dukungan kepada industri perfilman Indonesia. Berikut deretan ucapan perpisahan warganet untuk IndoXXI yang bakal tutup Januari mendatang

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.