Sandal Mirip Mi Instan Dibanderol Rp 14 Juta, Jadi Cibiran Warganet

Oleh Camelia pada 26 Des 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 28 Des 2019, 14:13 WIB
sandal mirip mie instan

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini dunia fashion terus berkembang. Ada begitu banyak merek fashion yang menciptakan gebrakan baru. Tak sedikit produsen fashion kelas atas yang menciptakan fashion item dengan model unik.

Belum lama ini merek fashion ternama dunia Bottega Veneta justru mendapat cemooh lantaran sandal keluaran terbarunya. Merek fashion asal Italia tersebut baru saja merilis koleksi sandal musim gugur untuk 2020 mendatang.

Dalam waktu singkat, sandal berjenis mules tersebut langsung menarik perhatian publik. Namun alih-alih mendapatkan pujian, sandal tersebut justru mendapat banyak cibiran. Pasalnya sandal tersebut dikatakan mirip dengan mi instan.

 

sandal mirip mie instan
foto: IG/@diet_prada

Dilansir dari Metro, Kamis (26/12/2019), sandal ini dibanderol seharga £ 800 atau setara dengan Rp 14 Juta, dengan dua pilihan model. Yang pertama sandal dengan bagian depan tertutup dan yang kedua dengan bagian depan terbuka.

2 dari 3 halaman

Mirip mi instan

sandal mirip mie instan
foto: IG/@diet_prada

Akun Instagram @diet_prada mengunggah foto sandal tersebut disandingkan dengan gambar mi instan. Benar saja, keduanya terlihat sangat mirip. Terlebih lagi warnanya yang juga kekuningan layaknya mi instan. Tentu saja banyak warganet yang memberikan komentar di unggahan tersebut. 

"Sekarang saya lapar," komentar akun @jordanrisa.

"Sekarang saya ingin memakan sepasang sepatu," tulis @newbottega.

Sementara akun @pinksuedemanolos menulis, "Hahahah... gini nih yang katanya sendal mahal."

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Mengenal Tradisi Tarian Pembawa Peti yang Viral Lewat Meme