Sukses

Sandal Mirip Mi Instan Dibanderol Rp 14 Juta, Jadi Cibiran Warganet

Belum lama ini merek fashion ternama dunia Bottega Veneta justru mendapat cibiran lantaran sandal keluaran terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini dunia fashion terus berkembang. Ada begitu banyak merek fashion yang menciptakan gebrakan baru. Tak sedikit produsen fashion kelas atas yang menciptakan fashion item dengan model unik.

Belum lama ini merek fashion ternama dunia Bottega Veneta justru mendapat cemooh lantaran sandal keluaran terbarunya. Merek fashion asal Italia tersebut baru saja merilis koleksi sandal musim gugur untuk 2020 mendatang.

Dalam waktu singkat, sandal berjenis mules tersebut langsung menarik perhatian publik. Namun alih-alih mendapatkan pujian, sandal tersebut justru mendapat banyak cibiran. Pasalnya sandal tersebut dikatakan mirip dengan mi instan.

 

Dilansir dari Metro, Kamis (26/12/2019), sandal ini dibanderol seharga £ 800 atau setara dengan Rp 14 Juta, dengan dua pilihan model. Yang pertama sandal dengan bagian depan tertutup dan yang kedua dengan bagian depan terbuka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip mi instan

Akun Instagram @diet_prada mengunggah foto sandal tersebut disandingkan dengan gambar mi instan. Benar saja, keduanya terlihat sangat mirip. Terlebih lagi warnanya yang juga kekuningan layaknya mi instan. Tentu saja banyak warganet yang memberikan komentar di unggahan tersebut. 

"Sekarang saya lapar," komentar akun @jordanrisa.

"Sekarang saya ingin memakan sepasang sepatu," tulis @newbottega.

Sementara akun @pinksuedemanolos menulis, "Hahahah... gini nih yang katanya sendal mahal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.