Sukses

Top 3: Kumpulan Ucapan Hari Natal untuk Keluarga dan Kerabat

Artikel tentang kumpulan ucapan Hari Natal yang menyentuh hati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Natal memang menjadi hari yang sangat dinantikan umat Kristiani di seluruh dunia. Perayaan Natal tentu tak bisa lepas dari sosok Sinterklas, pohon Natal, hadiah dan berkumpul bersama keluarga.

Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Natal untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. Ya, tentu banyak dari kamu yang tak berkesempatan bertemu semua kerabat dan teman yang merayakan Natal secara langsung.

Artikel tentang kumpulan ucapan Hari Natal yang menyentuh hati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang kucing dengan tingkah super nyeleneh yang punya banyak penggemar. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan meme-meme yang menghebohkan publik di 2019.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kumpulan Ucapan Hari Natal yang Menyentuh Hati

Hari Natal memang menjadi hari yang sangat dinantikan umat Kristiani di seluruh dunia. Perayaan Natal tentu tak bisa lepas dari sosok Sinterklas, pohon Natal, hadiah dan berkumpul bersama keluarga.

Umat Kristiani juga tentu telah melakukan persiapan untuk menyambut perayaan Natal. Mulai dari pohon Natal hingga dekorasi rumah yang akan menjadi tempat berkumpul keluarga.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kenalkan Manggo, Kucing dengan Tingkah Super Nyeleneh yang Punya Banyak Penggemar

Kucing menjadi salah satu binatang peliharaan yang di favorit banyak individu. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat orang ingin bermain dengannya. Memiliki bulu yang lembut dan sifat yang manja juga membuat orang jatuh hati pada binatang berbulu satu ini.

Terdapat puluhan bahkan ratusan jenis kucing peliharaan di dunia. Kucing memiliki ras yang berbeda-beda. Biasanya perbedaan tersebut tampak pada bulu, mata, hidung, dan bentuk tubuhnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Meme-Meme yang Menghebohkan Publik di 2019

Di tengah berbagai berita negatif perpolitikan Indonesia, nampaknya para anonim media sosial bagaikan oase di padang pasir yang membawa kesegaran dan kesejukan dengan penuh guyonan bagi masyarakat.

Ya, memang publik, khususnya para pengguna jejaring sosial kini semakin kreatif dalam menanggapi berita maupun isu yang tengah ramai diperbincangkan. Mereka bahkan menjadikan isu tersebut sebagai materi yang dikemas sedemikian rupa untuk dijadikan sebuah meme yang dapat menarik perhatian banyak pasang mata.

Sepanjang 2019, publik, khususnya para pengguna jejaring sosial memang dihebohkan dengan munculnya berbagai meme kocak yang membuat banyak orang tertawa terpingkal-pingkal.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini