Sukses

Jokowi: Kepada Umat Kristiani, Semoga Natal Membawa Kedamaian dan Kerukunan

Presiden Jokowi melalui akun Twitter-nya @jokowi mengucapkan Natal bagi seluruh umat Kristiani di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Desember menjadi bulan di mana umat Kristiani antusias dengan kemeriahan dan suka cita Natal. Memang Hari Natal menjadi momen yang paling dinantikan masyarakat yang memperingati lahirnya Yesus Kristus.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi melalui akun Twitter-nya @jokowi mengucapkan Natal bagi seluruh umat Kristiani di seluruh Indonesia.

"Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh Tanah Air dan di mana pun berada, semoga kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan senantiasa menjadi pengiring langkah kita"  tulis Jokowi dalam akun Twitter-nya.

Kemeriahan perayaan Natal juga terasa di jejaring sosial. Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, Rabu (25/12/2019), lini masa Twitter dibanjiri dengan berbagai ucapan Natal untuk keluarga, teman-teman dan artis maupun tokoh idola. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Tokoh Lainnya

Selain Presiden Jokowi, para tokoh di Tanah Air seperti Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Sadiaga Uno juga turut memeriahkan Natal dengan berbagai twit di lini masa. 

"Selamat natal untuk yang merayakannya. Semoga sukacita, kasih, dan damai selalu menyertai saudara-saudara semua. Dan selamat tahun baru untuk kita semua. Semoga tahun yang akan datang kita membawa banyak kedamaian di bumi ini, khususnya di Indonesia. Amin," tulis akun @basuki_BTP.

 "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua. Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat Kristiani. Semoga Natal ini membawa limpahan rezeki, sukacita, kedamaian, kebahagiaan & kesejahteraan bagi kita semua," ucapan yang ditulis @sandiuno.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Warganet

Warganet pun tak lupa memberikan ucapan Hari Natal kepada teman-teman yang merayakannya. 

"Selamat natal sodara2 ku yang merayakan! have a really really good time with your fams and friends," tulis akun @jasminekhrn.

"Selamat Natal, teman-teman Twitter. Feel His love and enjoy the feast," ucapan akun @@steffnoya.

"Selamat Natal,Merry Christmas everyone," tulis akun @auliasoebardi.

Saking banyaknya perbincangan mengenai Hari Natal, topik tersebut pun menjadi perbincangan viral di media sosial. Tagar #SelamatNatal pun berada di jajaran trending topic Twitter kawasan Indonesia.

Selamat Hari Natal bagi kalian yang merayakannya. Semoga tahun ini membawa berkah dan damai untuk semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.