Sukses

Kumpulan Ucapan Hari Natal yang Menyentuh Hati

Tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Natal untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat .

Liputan6.com, Jakarta - Hari Natal memang menjadi hari yang sangat dinantikan umat Kristiani di seluruh dunia. Perayaan Natal tentu tak bisa lepas dari sosok Sinterklas, pohon Natal, hadiah dan berkumpul bersama keluarga. 

Umat Kristiani juga tentu telah melakukan persiapan untuk menyambut perayaan Natal esok hari. Mulai dari pohon Natal hingga dekorasi rumah yang akan menjadi tempat berkumpul keluarga.

Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Natal untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. Ya, tentu banyak dari kamu yang tak berkesempatan bertemu semua kerabat dan teman yang merayakan Natal secara langsung.

Oleh karena itu, kamu bisa mengirimkan ucapan Natal melalui pesan singkat. Berikut kumpulan ucapan Natal yang bisa kamu pilih untuk dikirim ke orang terkasih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Hari Natal

1. Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan tahun baru.

2. Musik Natal adalah tawa, kehangatan Natal adalah persahabatan, semangat Natal adalah cinta. Selamat Natal.

3. Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan tahun baru.

4. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.

5. Di sela hiruk-pikuk musim perayaan ini terdapat keindahan yang nyata di antara orang-orang tercinta. Semoga keindahan dan sukacita ini terus bersamamu selama Natal dan Tahun Baru!

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

6. Semoga berkat Natal menuntun menuju kesuksesan dan kemakmuran serta membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup kamu. Selamat Natal.

7. Karunia cinta, anugerah kedamaian, karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal.

8. Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

9. Semoga duniamu dipenuhi kehangatan dan kebaikan di hari yang mulia ini. Semoga Natalmu dipenuhi dengan kedamaian dan cinta.

10. Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Salam Natal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.