Sukses

Top 3: Jawaban Super Konyol Ibu Saat Diberi Ucapan Hari Ibu

Artikel tentang jawaban ibu saat diberi ucapan Hari Ibu bukin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu merupakan sosok yang paling berjasa dalam hidup kita. Tanpanya kita takkan ada di dunia ini. Pengorbanannya untuk keluarga begitu luar biasa. Bahkan seorang anak tak dapat membalas semua jasa yang sudah Ibu berikan.

Setiap tanggal 22 Desember, masyarakat Indonesia memang memperingati Hari Ibu atau Mother's Day. Masyarakat juga memeriahkan peringatan Hari Ibu di jejaring sosial. 

Artikel tentang jawaban ibu saat diberi ucapan Hari Ibu bukin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang ide jenius bocah yang bikin orang dewasa geleng-geleng kepala. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang lima makanan yang aman untuk pengidap diabetes.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Enggak Jadi Terharu, 5 Jawaban Ibu Saat Diberi Ucapan Hari Ibu Bikin Ngakak . 

Tanggal 22 Desember dikenal sebagai Hari Ibu di Indonesia. Hari Ibu merupakan hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik itu suami, anak-anak, mapunlingkungan sosialnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Ide Jenius Bocah yang Bikin Orang Dewasa Geleng-Geleng Kepala

Anak-anak terkenal dengan tingkahnya yang tak bisa diam sehingga membuat orangtua kewalahan. Tak jarang mereka juga membuat orangtua mengelus dada karena kenakalannya.

Namun tak selalu nakal, banyak pula lo anak-anak yang memiliki ide jenius ketika menjalani hidupnya setiap hari. Ide-ide jenius bisa saja datang dari video yang mereka lihat atau hanya berdasarkan inisiatifnya sendiri.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tidak Perlu Khawatir, 5 Makanan Ini Aman Bagi Penderita Diabetes

Diabetes merupakan penyakit yang memiliki jangka waktu yang lama serta kronis. Biasanya penderita diabetes ini ditandai dengan tingginya kadar gula (glukosa) yang berada di atas normal. Penyebab seseorang terkena diabetes ini beragam, salah satunya adalah penumpukan glukosa dalam darah yang tidak dapat diserap oleh sel tubuh dengan baik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini