Sukses

Obsesi Miliki Bibir Terbesar di Dunia, Wanita Ini Lakukan Injeksi 17 Kali

Dirinya telah melakukan 17 kali injeksi dalam setahun agar bisa terlihat seperti boneka Barbie.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar wanita tentu ingin memiliki bibir yang seksi. Tak heran jika banyak dari mereka yang melakuan berbagai prosedur filler bibir untuk membuatnya lebih "berisi."

Namun seorang gadis dari Kota Burgas, Bulgaria, menjadi perbincangan viral di internet lantaran bibirnya yang kelewat seksi. Gadis bernama Andrea Ivanova ini melakukan 17 kali injeksi dalam setahun agar bisa terlihat seperti boneka Barbie.

Dirinya sangat ingin bisa terlihat seperti boneka yang ia miiliki sejak kecil. Karena ingin lebih terlihat seperti boneka, Andrea pun mulai terobsesi memiliki bibir jumbo. Hingga akhirnya mahasiswi 22 tahun ini memiliki keinginan untuk punya bibir terbesar di dunia.

Melansir dari News, Selasa (24/12/2019), dirinya sudah melakukan perubahan pada beberapa bagian tubuhnya sejak tahun lalu. Ini semua dilakukan tentu agar bisa terlihat seperti boneka Barbie.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dicibir Warganet

Alih-alih dipuji, penampilannya justru dicibir warganet. Tak sedikit yang malah menyebut tampilan barunya membuat Andrea mirip "Daffy Ducky" yaitu tokoh kartun bebek. Bahkan ada pula yang menjulukinya seperti "Loch Ness Monster."

Namun Andrea seolah tak peduli, dia mengaku senang dengan penampilannya tersebut. "Aku suka bibirku sekarang dibanding dulu. Aku sangat baik dan bahagia dengan bibir baru, menurutku dengan bibir besar aku terlihat lebih cantik," ujarnya.

Berkat penampilannya tersebut, Andrea nampaknya berhasil mencuri perhatian warganet. Dia bahkan telah memiliki lebih dari 26 ribu pengikut di akun Intagram-nya @andrea.andrea345.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.