Sukses

Link Live Streaming Bali United Vs Madura United di Vidio Premier Pukul 19.00 WIB

Saksikan Live Streaming Bali United vs Madura United yang akan digelar mulai pukul 19.00 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United siap menutup Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019). Dipastikan, pesta juara telah disiapkan Bali United yang berjuluk Serdadu Tridatu untuk menutup musim dengan manis.

Tak peduli hasil pertandingan, Bali United sudah dipastikan sebagai kampiun Shopee Liga 1 2019. Hanya saja, pesta itu akan jadi lengkap jika Serdadu Tridatu berhasil menutup kompetisi dengan raihan kemenangan.

"Ini bagus sekali kami bermain di Bali. Kami bisa dekat dengan suporter Bali United untuk merayakan tahun yang sangat luar biasa," ujar pelatih Bali United, Stefano Teco.

Di sisi Madura United, tim besutan Rasiman datang ke Bali bukan untuk menjadi penonton pesta Bali United. Sebaliknya, Laskar Sape Kerap ingin merusak pesta tersebut.

"Kami ke Bali bukan untuk menjadi pelayan yang menambah kebahagiaan keluarga besar Bali United. Kami datang ke sana bakal memberikan kesan kekalahan di hari penyematan gelar juara," sesumbar Rasiman.

Jangan sampai terlewatkan. Selain di Indosiar, pertandingan Shopee Liga 1 2019 Bali United vs Madura United bisa disaksikan juga melalui live streaming eksklusif di Vidio mulai pukul 19.00 WIB dengan berlangganan link ini...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3):

Wawan Hendrawan (kiper); Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio (tengah); Melvin Platje, Ilija Spasojevic, dan Stefano Lilipaly (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Madura United (4-3-3):

Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Syahrian Abimanyu, Diego Assis (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, dan Beto Goncalves (depan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.