Sukses

Link Live Streaming Persib Bandung Vs PSM Makassar, Vidio Eksklusif Pukul 15.30 WIB

Live Streaming Vidio Eksklusif: Persib Bandung vs PSM Makassar di Indosiar dapat disaksikan mulai pukul 15.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap menggelar laga kandang menghadapi PSM Makassar pada pekan terakhir Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/12/2019). Duel ini bakal berlangsung di Indosiar.

Namun, Persib Bandung dipastikan tanpa dua pemain andalan dalam laga ini, yakni Nick Kuippers dan Ardi Idrus. Keduanya terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Kendati demikian, pelatih Persib, Robert Alberts, tetap optimistis menghadapi pasukan asuhan pelatih Darije Kalezic itu.

"Ini laga terakhir kami dalam musim 2019. Sayangnya, beberapa pemain terkena akumulasi dan itu bukan bagian rencana kami. Tapi, pemain yang akan main nanti, termasuk Supardi Nasir, adalah yang terbaik yang memungkinkan main dan menang di kandang serta meraih tiga poin," ucap Robert.

Di lain kubu, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, berharap motivasi pemainnya tetap terjaga untuk meredam determinasi Persib Bandung yang ingin mengakhiri kompetisi dengan kemenangan di depan pendukung sendiri.

Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini yakin pemain yang ia turunkan bakal tampil habis-habisan. "Memang tak mudah mengalahkan Persib. Apalagi, PSM tanpa diperkuat pemain asing. Tapi, kami akan berjuang keras untuk mengimbangi atau bahkan mengalahkan mereka," ujar Darije.

Jangan sampai terlewatkan. Selain di Indosiar, pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar bisa disaksikan juga melalui live streaming eksklusif di Vidio dengan berlangganan di tautan ini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3):

I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuippers, Zalnando; Ghozali Siregar, Omid Nazari, Dedi Kusnandar; Esteban Vizcarra, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi

Pelatih: Robert Alberts

PSM Makassar (4-3-3):

Hilmansyah (kiper); Asnawi Mangkualam, Raphael Maitimo, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat; Rasyid Bakri, Rizky Pellu, M. Arfan; Rizky Eka, Ezra Walian, M. Rahmat

Pelatih: Darije Kalezic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.