Sukses

Top 3: Sosok Perempuan yang Jadi Inspirasi Penari Cantik di Uang Kertas Rp 5.000

Artikel tentang sosok penari cantik di uang kertas Rp 5.000 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu sering melihat sosok penari cantik di uang kerta Rp 5.000. Namun tentu banyak yang belum mengetahui siapa sesungguhnya sosok wanita tersebut.

Artikel tentang sosok penari cantik di uang kertas Rp 5.000 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 8 momen driver ojol dapat permintaan nyeleneh. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang reaksi kocak driver ojol saat ditilang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ada Penari Cantik di Uang Kertas Rp 5.000, Ini Sosok Perempuan yang Jadi Inspirasinya

 

Desain uang kertas NKRI yang unik dan indah membuatnya didaulat sebagai desain mata uang terbaik di dunia. Biasanya, desain uang kertas memasukkan unsur yang berbau nasionalisme. Bisa berupa tarian tradisional, hewan, makanan, rumah adat, dan lainnya.

Desain uang kertas lima ribu rupah adalah salah satu uang kertas dengan desain yang indah. Bagian depan uang kertas itu terdapat sosok Tuanku Imam Bonjol, sementara di belakangnya ada sosok perempuan yang tengah menari.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Masuk Akal tapi Dikerjakan, 8 Momen Driver Ojol Dapat Permintaan Nyeleneh

Awalnya aplikasi ojek online diciptakan untuk memudahkan orang dalam mendapatkan transportasi ke tempat yang diinginkan. Namun seiring perkembangan waktu, makin banyak fitur aplikasi ojek online yang memenuhi kebutuhan pengguna.

Tak hanya berupa pesan makanan, mengantarkan paket, dari pelanggan sendiri kemudian sering terjadi permintaan aneh. Mau tak mau, driver ojol harus melakukannya bila tak ingin performanya menurun.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kena Tilang, 6 Reaksi Driver Ojek Online Ini Malah Bikin Ngakak

Ditilang merupakan sebuah musibah bagi para pengendara. Penyebabnya pun bisa karena banyak hal. Bagi seseorang yang tiap harinya mesti berkendara, tilang pasti bukan lagi sesuatu yang baru.

Hal yang sama berlaku bagi para driver ojek online. Adakalanya keapesan menghampiri mereka dan harus berhadapan dengan tilang.

Namun, tak semua kasus tilang harus dihadapi dengan rasa marah atau kesal. Ada pula yang menghadapinya dengan cara-cara kocak. Seperti berikut ini dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.