Sukses

Botol Sepanjang 17 Cm Tersangkut di Anus Pria Ini, Kok Bisa?

Insiden ini berawal ketika Wen mencoba untuk menggaruk bokongnya dengan botol tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria asal Guangdong, China, mengalami kejadian tak mengenakan beberapa saat lalu. Pria bernama Wen tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit lantaran botol sepanjang 17 sentimeter tersangkut di dalam anusnya.

Dilansir dari The Sun, insiden ini berawal ketika Wen mencoba untuk menggaruk bokongnya dengan botol tersebut. Namun saat asyik menggaruk bokong, ujung botol tersebut terpeleset hingga masuk ke dalam anus dan tersangkut di dalamnya.

Wen lantas dilarikan ke Rumah Sakit Dongguan di Provinsi Guangdong, China. Saat itu, Wen sulit berjalan karena ada botol sepanjang 17 senti menancap di anusnya.

Petugas rumah sakit yang menerima Wen terkejut setelah mendengar cerita asal mula kejadian tersebut. Wen menjelaskan awalnya dia hanya ingin menggaruk bokongnya yang gatal dengan botol. Namun entah kenapa, botol tersebut selip hingga ujungnya masuk ke dalam lubang anusnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhasil dikeluarkan

Usai melakukan pemeriksaan, tim medis mengatakan bahwa Wen perlu menjalani pembedahan untuk mengeluarkan botol itu dari dalam anusnya. Beruntung, botol tersebut berhasil dikeluarkan dari anus Wen dan dia dilaporkan dalam kondisi stabil.

Rupanya botol yang tak sengaja masuk ke dalam anus Wen bukanlah botol biasa. Pasalnya botol tersebut berisi obat nyamuk tradisional China. Apa mungkin Wen berpikir bahwa botol obat nyamuk tersebut bisa menghilangkan gatal di bokongnya dengan cepat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.