Punya Cara Unik Bangunkan Siswa yang Tidur di Kelas, Guru Ini Bacakan Surat Yasin

Oleh Camelia pada 22 Des 2019, 11:16 WIB
Diperbarui 22 Des 2019, 11:16 WIB
siswa dibacakan surat yasin
Perbesar
foto: Twitter/@ggoodboy__

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu pernah melakukan kenakalan di masa SMA. Salah satu kenakalan yang paling sering dilakukan ialah tidur di dalam kelas.

Tak sedikit yang bahkan ketahuan oleh guru dan mendapatkan hukuman. Ya, hal tersebut nampaknya sangat wajar. Namun berbeda dengan yang dilakukan seorang guru yang videonya viral belum lama ini.

Sebuah akun twitter @ggoodboy_ mengunggah video yang menunjukkan seorang siswa SMA tidur di dalam kelas dan kepergok oleh sang guru. Namun reaksi sang guru justru di luar dugaan.

Bagaimana tidak, guru tersebut justru membacakan surat yasin tepat di hadapan siswa yang tidur tersebut. Sambil duduk di lantai, guru laki-laki tersebut melantunkan surat yasin dengan khusyuk. Tak berselang lama, siswa tersebut terbangun dan kaget melihat apa yang dilakukan gurunya. Di saat bersamaan, siswa lain pun serentak tertawa melihat kejadian tersebut.

2 dari 3 halaman

Viral

siswa dibacakan surat yasin
Perbesar
foto: Twitter/@ggoodboy__

"Tidur di kelas, diyasinin sama guru" tulis cuitan di akun @ggoodboy_ tersebut.Video yang diunggah pada Kamis (19/12) ini menjadi perhatian warganet dalam waktu singkat. Video berdurasi 11 detik ini telah dilihat oleh lebih dari 330 ribu kali dan mendapat beragam komentar.

"Ga sekalian dibacain ayat kursi biar kepanasan?" ungkap @hemeraniks.

"Wkwkwkwk sumpah gurunya niat banget," tulis pemilik akun @kokoneiiii.

"Wih, gurunya sabar banget ya. Ga langsung marah-marah tapi baca yasin," komentar akun @moccainee.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓