Sukses

Top 3: Transformasi Menakjubkan Reza Rahadian Jadi BJ Habibie Bikin Warganet Kagum

Tak jarang aktris dan aktor yang merubah penampilannya jadi jauh berbeda demi memerankan sebuah film.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya memiliki kemampuan akting yang mumpuni, seorang aktris dan aktor juga harus rela bertransformasi demi sebuah peran di film yang dibintangi. Tak jarang aktris dan aktor yang merubah penampilannya jadi jauh berbeda demi memerankan sebuah film.

Hal ini juga yang baru saja dilakukan salah satu aktor ternama di Tanah Air, Reza Rahadian. Menjadi pemeran utama di film Habibie & Ainun, membuat dirinya harus bertransformasi menjadi sosok eyang Habibie. Tak hanya dari akting, tapi juga dari segi penampilan.

Artikel tentang transformasi Reza Rahadian menjadi BJ Habibie menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cosplay low budget kocak.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang cara ampuh basmi serangga di rumah. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Transformasi Reza Rahadian Jadi BJ Habibie, Warganet: Mirip Banget

Melalui akun Instagram-nya @officialpilarez, Reza membagikan proses transformasi dirinya menjadi sosok Habibie dengan bantuan efek makeup prostetik.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Cosplay Low Budget yang Super Kreatif, Nyeleneh tapi Bisa Dicoba

Ada beberapa cara dan trik untuk kamu yang ingin tetap bercosplay, meskipun tak memiliki tabungan yang banyak atau merasa sayang untuk membeli barang-barang tersebut. Kamu bisa membuat baju dan properti sendiri sehingga meminimalisir pengeluaran untuk membeli kostum. Seperti yang dilakukan pria bernama Anuchat ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Cara Alami dan Ampuh Basmi Serangga di Rumah Tanpa Insektisida

Biasanya hal yang paling sering digunakan yakni insektisida atau semprotan pembasmi serangga. Hanya saja, bahan kimia pada semprotan serangga tersebut bisa membuat risiko bagi kesehatan.

Namun nyatanya, ada lo bahan alami yang dijamin ampuh membasmi serangga di rumah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.