Sukses

3 Zodiak yang Paling Suka Diajak Kencan Menantang Adrenalin

Bagi beberapa orang, kencan tak menyenangkan jika tidak melibatkan hal-hal yang membuat adrenalin mengalir kencang.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, kencan terbaik melibatkan makan, nonton, atau bermalas-malasan. Namun, bagi yang lain, kencan tak menyenangkan jika tidak melibatkan hal-hal yang membuat adrenalin mengalir kencang.

Ada beberapa zodiak yang suka dengan petualangan. Kencan ideal mereka butuh lebih banyak upaya daripada sekadar memesan makanan lewat ojek online.

Berikut ini zodiak-zodiak yang suka berpetualang dalam kencan mereka seperti dilansir dari Elite Daily.

1. Aries

Ketika datang ke impulsif, Aries yang akan mengambil alih. Percaya diri dan berani, Aries juga kompetitif bahkan bila harus bersaing dengan diri mereka sendiri.

Mereka ingin membuat setiap kencan menjadi lebih menarik dari yang sebelumnya. Aries juga sangat murah hati dan tak akan ragu membayar pasangan mereka untuk bergaul dengannya. Bagi Aries, pengalaman yang menyenangkan sangat berharga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gemini

Gemini mungkin terkesan ragu-ragu, tapi mereka paling tahu cara bersenang-senang. Seperti Aries, Gemini impulsif dan cenderung mengikuti tingkah daripada rencana.

Sebagai tanda dualitas, Anda tak akan pernah tahu apa yang akan diharapkan dari seorang Gemini. Bila Anda mengira hanya akan pergi ke bioskop dengan Gemini, Anda salah. Bisa saja Anda berakhir dengan pergi ke tempat yang tak terduga.

Gemini bisa beradaptasi dan pasti akan membawa Anda dalam perjalanan itu.

 

3 dari 3 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang hobi berpetualang. Zodiak ini tak bisa dijinakkan dan semua energi mereka biasanya mengarah ke keputusan dadakan.

Meski biasanya tak suka diikat oleh suatu hubungan, mereka senang memiliki persahabatan dengan seseorang yang lincah seperti mereka. Mereka suka hidup di alam bebas atau wilayah yang belum pernah dikunjungi. Anda suka gagasan melakukan perjalanan tanpa peta? Maka Anda mungkin harus berkencan dengan Sagitarius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.