Sukses

Viral Transformasi Reza Rahadian Jadi BJ Habibie, Warganet: Mirip Banget

Prosesnya tersebut memakan waktu hingga 7 jam loh.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya memiliki kemampuan akting yang mumpuni, seorang aktris dan aktor juga harus rela bertransformasi demi sebuah peran di film yang dibintangi. Tak jarang aktris dan aktor yang merubah penampilannya jadi jauh berbeda demi memerankan sebuah film.

Hal ini juga yang baru saja dilakukan salah satu aktor ternama di Tanah Air, Reza Rahadian. Menjadi pemeran utama di film Habibie & Ainun, membuat dirinya harus bertransformasi menjadi sosok eyang Habibie. Tak hanya dari akting, tapi juga dari segi penampilan.

Melalui akun Instagram-nya @officialpilarez, Reza membagikan proses transformasi dirinya menjadi sosok Habibie dengan bantuan efek makeup prostetik.

Tak butuh waktu lama, unggahannya tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Transformasi makeup tersebut membuat dirinya terlihat sangat mirip dengan sosok almarhum BJ Habibie.

Tak sebentar, Reza harus rela duduk manis selama 7 jam dalam proses pembuatan makeup tersebut. Melalui keterangan ungahannya tersebut, Reza mengungkapkan bahwa prosesnya dibantu oleh penata artistik film yang juga merupakan produser dan sutradara, Orlando Bassi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip dengan Sosok B.J. Habibie

Tentu saja transformasi tersebut mendapat banyak komentar warganet. Tak sedikit yang takjub lantaran Reza sangat mirip dengan sosok eyang Habibie.

"Ya Allah mirip bangettttttt," kata @hjrhusna.

"Totalitas tanpa batas emng idola gw," puji pemilik akun @safiinrdn__.

"Mantaaap keren bgt," timpal @hafitripujilestari.

"Kereeeeennnn bangettt paraahh sik," tambah @cindyhafien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.