Sukses

Beda dari Lainnya, Wanita Ini Lamar Pacarnya Pakai Akta Rumah dan Mobil Baru

Wanita itu tak segan meski biasanya pria yang melamar wanita

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita dari provinsi Henan, China menjadikan proses lamarannya begitu menakjubkan dengan memberikan akta rumah dan mobil BMW. Xiaojing yang berusia 24 tahun itu tak segan meski biasanya pria yang melamar wanita.

Wanita berusia 24 tahun dan bekerja di bidang desain itu melamar kekasihnya di tempat di mana mereka pertama kali bertemu. Tak hanya itu, ia sengaja melakukannya pada peringatan satu tahun mereka pacaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Menurut laporan Asia One, agar proses lamaran itu berhasil, Xiaojing meyakinkan kekasihnya, Xiaoke untuk pergi ke ruang pameran untuk mengambil sesuatu untuknya. Namun, pria itu kaget menemukan pacarnya di dalam ruang pameran mengenakan gaun pengantin dikelilingi oleh balon.

Yang paling membuat pacarnya tercengang, wanita itu juga mencantumkan surat akta rumah dan satu set kunci BMW ke dalam lamarannya. Semuanya atas dukungan orang tuanya.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

"Aku menyiapkan semua ini. Ada mobil dan akta rumah di sini," katanya sambil mempersembahkan karangan bunga kepada pacarnya.

"Tak masalah apakah kamu memilikinya atau tidak, aku masih ingin bersamamu. Maukah kau menikah denganku?"

Terkejut dengan pernyataan wanita itu, sang kekasih menjawab, "Ini sangat tidak terduga. Ya, aku menerimanya."

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Xiaojing memiliki alasan tersendiri mengapa ia yang berinisiatif untuk melamar. Menurutnya, selama ini pria itu telah merawatnya dan berkorban untuknya.

"Aku benar-benar ingin melakukan sesuatu untuknya."

Bagi Xiaojing, tak masalah bahwa dialah yang menyediakan rumah dan mobil dalam hubungan mereka. Lebih dari itu, ia berjanji akan berbakti dengan suaminya itu nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.