Sukses

Top 3: Potret Nyeleneh Orang Ketika Jenguk Teman di Rumah Sakit

Artikel tentang deretan potret nyeleneh orang saat jenguk teman di rumah sakit menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa peraturan yang hendak kita patuhi ketika berkunjung ke rumah sakit. Terlebih lagi ketika akan menjenguk keluarga atau kerabat, kalian tak bisa sembarangan.

Namun nyatanya ada banyak orang yang justru melakukan hal-hal nyeleneh ketika menjenguk orang sakit.

Artikel tentang deretan potret nyeleneh orang saat jenguk teman di rumah sakit menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria Jepang yang memiliki cara unik cegah anaknya menangis saat jauh dari sang ibu.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang 4 posisi berpelukan dengan pasangan bisa jelaskan hubungan asmara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Potret Nyeleneh Orang Saat Jenguk Teman di Rumah Sakit, Jangan Ditiru

Membesuk atau menjenguk orang sakit tentu tak bisa sembarangan. Kamu harus memperhatikan beberapa aturan di rumah sakit. Mulai dari jadwal besuk hingga larangan jumlah pengunjung yang terlalu banyak.

Tak hanya itu, kunjungan kamu untuk menjenguk kerabat atau teman yang sakit nyatanya juga memberikan dampak tersendiri bagi pasien. Tentunya dengan kedatanganmu, bisa memberikan semangat dan motivasi kepada pasien agar cepat sembuh.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cegah Anak Nangis Saat Ibunya Tidak di Rumah, Pria Buat Replika Istri dari Kardus

Selalu berada di dekat ibu tentu menjadi momen yang disukai setiap balita. Itu sebabnya, banyak dari mereka akan menangis saat ibunya tidak berada di dekatnya meski dalam waktu sebentar.

Tentu saja hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para ibu. Namun, ada saat di mana mereka harus pergi ke luar rumah tanpa anaknya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Posisi Berpelukan dengan Pasangan Ini Jelaskan Hubungan Asmara Anda

Semua orang tahu kunci untuk mempertahankan hubungan yang baik adalah komunikasi yang sehat. Namun, pelukan juga dapat memiliki manfaat yang sama meski tak melibatkan pembicaraan.

Secara umum, bahasa tubuh bisa menjadi cara yang bagus untuk belajar lebih banyak tentang dinamika dalam hubungan, terlepas dari apakah mereka romantis atau tidak. Ketika datang ke tidur, bahasa tubuh dalam bentuk berpelukan juga dapat menunjukkan banyak hal.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.