Sukses

LBS Luncurkan Koleksi Spesial Bernama Mirae

Di penghujung tahun ini, LBS merilis koleksi spesial bernama Mirae yang diluncurkan secara eksklusif pertama kali di toko keduanya, di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Di penghujung tahun 2019 ini, Lookboutiquestore (LBS) merilis koleksi spesial bernama Mirae yang diluncurkan secara eksklusif pertama kali di toko keduanya, di Surabaya.

"Nama Mirae berasal dari bahasa latin, yang bermakna miracle/ blessing. Nama ini diambil sesuai dengan latar belakang dari acara ini, yaitu magical, karena toko kedua Lookboutiquestore ini seperti miracle/ blessing untuk semua team LBS. Kami berharap, koleksi ini dapat memberikan magical spirit dan positive vibes untuk semua yang menggunakannya," kata Selva Natalie, Marketing Strategist LBS.

Koleksi spesial ini terdiri dari warna emerald, nude, dan mustard. Warna tersebut dipilih untuk menyambut Hari Natal yang disalurkan dari warna emerald, kehangatan dari warna mustard dan warna nude untuk menyeimbangkan kedua warna lainnya sehingga mudah untuk di mix and match.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Diskon dan Voucher Belanja

LBS awalnya menjual produk fashion secara online di Indonesia, sejak 2012. Di tahun ini, LBS resmi membuka outlet atau toko offline keduanya di Surabaya.

“Pada saat membuka toko pertama Lookboutiquestore di Bandung pada tahun 2018, LBS Team sempat bercita-cita dapat membuka toko kedua di Surabaya pada tahun 2019. Meskipun pada saat itu dirasa mustahil, tapi ternyata Tuhan melancarkan semua proses dan kerja keras dari team LBS sampai pada akhirnya toko kedua bisa terwujud," kata Devina Tan, owner LBS.

Untuk merayakan grand opening dari toko keduanya, LBS memberikan beberapa promo menarik untuk semua pengunjung, yakni diskon 10% all items dan voucher belanja seharga Rp 300 ribu bagi 30 pengunjung pertama. Selain itu, hadiah dari sponsor, dan upon grand prize (1 orang pemenang akan mendapatkan 2 tiket Dream Cruise Sailing Holiday yang akan diundi pada Minggu, (16/12/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini