Sukses

Collin's Gastro Bar & Grill Buka Gerai Kedua di Tangerang

Collins's Gastro Bar & Grill buka gerai keduanya yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali kesuksesan gerai pertamanya di Street Gallery Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Collin's Gastro Bar & Grill resmi membuka gerai keduanya.

Berlokasi di Summarecon Mall Serpong 2, Tangerang, Banten, gerai kedua Collin's ini mengusung konsep gastro bar & grill berdesain minimalis dan fresh dengan sentuhan perabotan kayu yang mewah. Terdiri dari dua lantai, di gerai kedua ini menyediakan ruangan indoor dan juga outdoor dengan total kapasitas 200 tamu.

Selain itu, juga menawarkan pengalaman kuliner yang unik, yakni pelanggan dapat memilih hidangan utama dengan 3 langkah, memilih protein, 2 jenis side dishes kemudian variasi saus yang beragam.

Jenis-jenis protein yang dapat dipilih ada 11 macam, di antaranya sirloin steak, ribeye steak chop, salmon, chicken chop dan lainnya. Sementara untuk makanan pendamping dapat memilih 2 jenis, di antaranya ada roasted potato, mac & cheese, aglio olio, dan house salad.

Untuk saus terdapat 13 macam, di antaranya sweet spicy sauce, spicy BBQ, black pepper, mushroom, tar tar, nacho cheese dan lain-lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam menu pilihan

"Dengan berbagai pilihan ini, kami harap konsumen dapat merasakan pengalaman kuliner yang menarik dan sesuai karakter masing-masing dengan harga terjangkau", jelas Collin Ho, founder sekaligus chef Collin's saat peresmian gerai tersebut. Jakarta, Senin (16/12/2019).

Untuk menu minuman sendiri, ada pilihan minuman beralkohol maupun non-alkohol. Dengan beragam pilihan menu tersebut, Collin's menjadi tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati hiburan live band setiap akhir pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.