Sukses

Kaleidoskop Citizen 2019: Deretan Gombalan Kocak hingga Apartemen Super Kotor

Beragam artikel mewarnai kanal Citizen6 Liputan6.com sepanjang 2019. Bisa bikin pembaca tersenyum, tertawa, bahkan geleng-geleng kepala sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam artikel unik, kocak, dan menarik mewarnai kanal Citizen6 Liputan6.com sepanjang 2019. Tak mengherankan, bila artikel-artikel tersebut bisa membuat banyak pembaca tersenyum, tertawa, bahkan geleng-geleng kepala sendiri.

Sebut saja artikel bertajuk "23 Kata-kata Gombal Lucu Romantis, Dijamin Bikin Pacarmu Makin Jatuh Hati". Artikel ini bahkan paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6 Liputan6.com sepanjang 2019.

Ada pula artikel berjudul "20 Kata-kata Bijak tentang Kehidupan Sehari-hari, Bisa Jadi Sumber Semangat". Artikel ini juga masuk daftar terpopuler.

Selanjutnya, artikel "Bak Kembar, 8 foto Pemeran Pengganti Ini Mirip Banget dengan Artis Aslinya". Ketiga artikel tersebut masuk 12 besar terpopuler dari Januari hingga Desember 2019.

Simak 12 artikel terpopuler Citizen6 sepanjang 2019 di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Januari 2019

23 Kata-kata Gombal Lucu Romantis, Dijamin Bikin Pacarmu Makin Jatuh Hati

 Ilustrasi pasangan bahagia - hubungan cinta (iStockphoto)

 

Suasana hubunganmu dengan pacar sedang hangat-hangatnya? Atau malah pacarmu sedang badmood karena suatu hal?

Dalam sebuah hubungan pasti tak hanya senang dan bahagia yang kamu rasakan berdua. Terkadang hubunganmu akan diuji dengan berbagai masalah.

Nah, buat para cowok yang ingin mengungkapkan keromantisan, rasa sayang atau hanya sekadar menghibur sang pujaan hati bisa coba dengan cara ini. Kamu bisa mengirim kata-kata gombal lucu romantis ke gadis pujaanmu.

Selengkapnya... 

3 dari 13 halaman

Februari 2019

Deretan Suvenir Pernikahan Anti-Mainstream, Cuma Ada di Indonesia

 suvenir pernikahan unik (foto: Brilio)

Sebagian besar dari kalian tentu pernah menghadiri sebuah pesta pernikahan, bukan? Sesaat setelah memasuki gedung acara biasanya kalian akan diberikan sebuah suvenir pernikahan.

Biasanya benda yang dijadikan suvenir adalah barang yang simpel seperti gantungan kunci, gelas, dompet dan lain-lain. Namun, seiring berjalannya waktu suvenir yang dipilih semakin beragam.

Tak hanya beragam, nyatanya banyak juga pengantin yang memiliki ide antimainstream untuk suvenir pernikahan mereka. Bahkan kalian juga dijamin tak habis pikir ketika menerimanya.

Selengkapnya...

 

4 dari 13 halaman

Maret 2019

20 Kata-Kata Bijak tentang Kehidupan Sehari-hari, Bisa Jadi Sumber Semangat

 Kata-kata Bijak Tentang Kehidupan (Sumber: iStock)

Kata-kata adalah sihir. Selain bisa memberi pengaruh positif, kata-kata juga bisa menyakiti perasaan. Maka dari itu, istilah "lidah lebih tajam dari pedang" sering terdengar di telinga. Alih-alih mengatakan sesuatu negatif, ada baiknya untuk menyebarkan virus positif kepada orang-orang sekitar.

Ditambah, tiap orang menjalani ritme hidup yang beragam. Seperti roda yang berputar, ada kalanya seseorang berada di atas menjalani hidup yang berbunga-bunga. Namun, terkadang seseorang juga bisa berada di bawah yang akhirnya menggiring kepada pola pikir negatif.

Selengkapnya...

 

5 dari 13 halaman

April 2019

Ngakak, Cosplay Murah Meriah yang Kreativitasnya Biking Geleng-Geleng Kepala

 

sumber: boredpanda.com

Cosplay telah menjadi salah satu hobi yang menyatukan seluruh dunia, seperti halnya yang para penggiat cosplay lakukan setiap tahunnya di New York Comic Con (NYCC), festival cosplay di New York. Di Indonesia, ada beberapa festival cosplay terkenal seperti Indonesia Comic Con, The Biggest Japanese 4 Seasons Festival in Indonesia, Starlight Nippon Festival, dan festival cosplay lainnya.

Sudah tidak menjadi rahasia lagi jika para penggiat cosplay harus mengeluarkan kocek yang lumayan besar untuk membeli semua kostum dan peralatan cosplay, seperti mekap, wig, dan juga kostum yang semirip mungkin dengan tokoh fantasi yang diperankan.

Namun seorang penggiat cosplay dari Thailand, Anucha Saengchart, yang memiliki panggilan Cha ini menawarkan cosplay murah meriah alias low budget yang dijamin bikin kamu ngakak banget.

Selengkapnya...

 

6 dari 13 halaman

Mei 2019

Pilih Orang yang Paling Menarik, Jawabannya Ungkap Kepribadianmu

 

 

(brigtside.me)

Tes kepribadian memang banyak dipilih masyarakat untuk mengetahui lebih dalam seperti apa karakter mereka. Nah, dalam tes kali ini didasarkan pada fisiognomi yang merupakan praktik menilai karakter atau kepribadian seseorang dari penampilan luar, terutama wajah.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti tes kepribadian ini, kamu hanya perlu memilih salah satu orang-orang di atas yang menurutmu paling menarik. Setelah itu, kamu bisa mengetahui lebih dalam seperti apa dirimu dari orang yang kamu pilih.

Selengkapnya...

 

7 dari 13 halaman

Juni 2019

10 Potret Jadul Iklan Pakaian Zaman Old, Kalian Pernah Pakai?

 

iklan baju jadul (foto: FB Agus santoso)

Saat ini ada begitu banyak merek pakaian ternama yang kerap menjadi pilihan banyak orang. Terlebih lagi saat ini tak hanya di mall, kita juga bisa dengan mudah menemukan banyak pilihan brand baju yang dijual di toko-toko online.

Sangat berbeda dengan saat ini, dulu merek pakaian tak sebanyak sekarang. Namun meski begitu bukan berarti tak ada merek yang menjadi andalan. Sebut saja deretan merek seperti Osella, Walrus, Arnett, Contempo dan lain-lain sempat hits pada zamannya loh.

Ya, bagi generasi tahun 80 dan 90an tentu tak asing dengan merek-merek pakaian tersebut bukan? Sebuah akun Facebook bernama Agus Santoso membagikan deretan iklan pakaian jadul tersebut yang membuat warganet langsung teringat masa mudanya.

Selengkapnya...

 

8 dari 13 halaman

Juli 2019

8 Foto Tulisan Jangan Dibanting di Paket Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

 

Doc: Facebook

Berbelanja online kini telah menjadi hal yang lumrah. Selain karena lebih hemat waktu dan uang, dalam berbelanja online juga lebih mudah untuk mendapatkan benda yang diinginkan. Sebab online shop menjual barang yang lebih beragam.

Namun yang mesti diperhatikan bagi para penjual online shop adalah apabila barang yang mereka kirim merupakan benda mudah rusak, maka penting untuk menuliskan peringatan pada paket tersebut. Menariknya, setiap penjual memiliki cara unik dalam menulis peringatan di paketnya.

Selengkapnya...

 

9 dari 13 halaman

Agustus 2019

7 Momen Kocak Ini Bisa Terjadi Pas Foto Bareng

 

Doc: Instagram.com

Mudahnya mengambil foto membuat orang-orang kerajingan dengan berfoto. Entah untuk diunggah di media sosial atau sekadar merekam kebersamaan.

Namun, saat berfoto bersama bisa terjadi momen-momen tak terduga. Hal tersebut bisa terjadi bila ada hal-hal yang tak disangka terjadi.

Selengkapnya...

 

10 dari 13 halaman

September 2019

Tidak Selalu Sempurna, Begini 8 Potret di Balik Foto-Foto Keren Selebgram

 

Foto: IG/@rianne.meijer

Instagram tampaknya menjadi salah satu media sosial yang digemari banyak orang dari seluruh dunia saat ini. Instagram merupakan platform berbagai foto dan video yang bisa digunakan secara gratis oleh siapa saja.

Untuk menarik perhatian para pengikut, banyak selebgram yang membuat konten dengan foto ciamik. Tidak jarang mereka membuat para followers merasa iri lantaran meyakini bahwa mereka memiliki kehidupan yang serba sempurna dan bahagia.

Nyatanya tak selalu begitu, seringkali apa yang dilihat di foto-foto mereka berbeda dengan yang terjadi di belakang kamera. Ya, untuk mendapatkan foto-foto yang sempurna itu banyak pengorbanan yang dilakukan para selebgram yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya.

Selengkapnya...

 

11 dari 13 halaman

Oktober 2019

Bak Kembar, 8 Foto Pemeran Pengganti Ini Mirip Banget dengan Artis Aslinya

 

Doc: Brightside.me

Di balik kesuksesan aktor atau aktris, ada jasa seorang pemeran pengganti. Jika tidak, mungkin film kesukaan Anda tidak akan ada. Semua aktor biasanya memiliki pemeran pengganti yang bertindak atas nama mereka.

Pemeran pengganti yang dicari biasanya yang memiliki fisik tak jauh berbeda dengan pemeran aslinya. Namun, ada kalanya saking mirip dengan sang artis, pemeran pengganti tersebut terlihat seperti kembaran si artis.

Selengkapnya...

 

12 dari 13 halaman

November 2019

Bukannya Keren, 7 Potret Editan Foto Ini Justru Bikin Geleng-Geleng Kepala

 

foto: Boredpanda

Media sosial tampaknya telah menjadi "sahabat" bagi banyak orang saat ini. Hal yang paling sering dilakukan orang di media sosial adalah mengunggah foto.

Untuk mendapatkan hasil foto yang ciamik, banyak orang mengedit foto-foto tersebut sebelum mengunggahnya. Biasanya editan tersebut juga dilakukan untuk menarik perhatian pengikut di akun media sosialnya.

Namun nyatanya banyak editan yang justru bikin orang tak habis pikir melihatnya. Bahkan, justru bikin kita geleng-geleng kepala melihatnya.

Selengkapnya...

 

13 dari 13 halaman

Desember 2019

Bersihkan Apartemen Super Kotor, Petugas Ini Dibayar Rp 11 Juta

 

foto: China Press

Sudah sepatutnya kita menjaga kebersihan tempat tinggal secara rutin. Tak hanya untuk menjaga kesehatan, tempat tinggal yang bersih juga tentu bisa membuat kita merasa nyaman.

Namun tak semua orang bisa melakukannya. Belum lama ini seorang petugas kebersihan membagikan pengalamannya membersihkan sebuah apartemen yang sangat kotor.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.