Sukses

Jelang Natal, 7 Inspirasi Kado yang Murah Meriah untuk Orang Tercinta

Deretan kado ini bisa menjadi reverensi buatmu yang ingin memberikan kado Natal untuk orang tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Hari Natal, biasanya tukar kado menjadi tradisi yang tidak boleh dilewatkan. Selain sebagai ajang untuk berkumpul bersama keluarga dan mempererat keakraban, tukar kado juga sebagai bukti bahwa kita mengasihi orang tersebut.

Untuk beberapa orang, mungkin akan kesulitan untuk menemukan kado Natal yang cocok dengan harga yang terjangkau.

Namun kamu tidak perlu khawatir, beberapa kado ini bisa kamu berikan untuk orang tercinta. Selain harganya yang murah, beberapa kado ini juga dijamin akan membuat kenangan yang menyenangkan bagi individu yang menerima kado darimu.

Berikut deretan kado yang cocok untuk kamu berikan pada orang cinta menjelang Hari Natal:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Atribut Natal

Kado pertama yang bisa kamu berikan pada orang tercinta yakni atribut Natal, seperti topi sinterklas, gantungan pintu berbentuk lonceng, atau lampu warna-warni yang menjadi penghias pohon Natal.

Selain harga yang murah, atribut Natal juga bisa memberikan kenangan tersendiri bagi seseorang yang menerima kado darimu.

Ingat ya, yang terpenting bukanlah harga dari kado tersebut, tapi, bagaimana kamu dapat memberikan yang terbaik bagi seseorang yang kamu cintai menjelang Hari Natal. Suatu harga bukanlah menjadi tolak ukur untuk kado dapat dikatakan bagus dan memiliki makna.

3 dari 8 halaman

2. Mug

Hal mudah yang dapat kamu berikan menjelang Hari Natal adalah mug. Kamu dapat memberikan mug untuk orang yang kamu sayangi. Selain harganya yang terjangkau, mug juga sangat berguna dan akan selalu digunakan apabila didapat dari seseorang yang dicintai.

Kamu juga bisa mencari mug dengan gambar variasi yang berbeda. Toko-toko yang menjual mug juga akan menyediakan variasi yang unik sehingga akan membuat kado Natalmu lebih spesial.

4 dari 8 halaman

3. Sweater

Biasanya menjelang Hari Natal, cuaca berubah menjadi sangat dingin. Nah, kamu bisa memberikan sweater bagi seseorang yang spesial buatmu.

Jangan salah, sweater ini tidak akan menguras isi dompetmu kok. Selain harganya yang cukup terjangkau, sweater juga sangat mudah untuk didapatkan.

 

5 dari 8 halaman

4. Hiasan Dinding

Kado dalam urutan keempat ini bisa kamu dapatkan dengan mudah, kamu dapat membeli lukisan ataupun bingkai foto yang sudah berisi foto dengan seseorang yang kamu cintai.

Untuk harga, tidak perlu khawatir. Hiasan di dinding ini tidak akan membuatmu mengeluarkan banyak uang.

Bagaimana, apa kamu tertarik untuk membelinya? Selain memiliki harga yang cukup terjangkau, hiasan di dinding juga bisa memberikan kesan yang hangat dan mudah diingat.

6 dari 8 halaman

5. Scrapbook

Nah, selanjutnya kamu bisa mencari scrapbook dan diisi berbagai foto kenanganmu bersama seseorang yang kamu sayangi.

Harganya sudah pasti sangat pas di kantong, bahkan scrapbook berisi foto-foto ini nantinya akan menjadi kado yang romantis yang bisa kamu berikan sebagai hadiah di Hari Natal.

7 dari 8 halaman

6. Sarung Bantal Bergambar

Untuk kado yang satu ini, kamu akan dengan mudah mendapatkannya. Kamu juga bisa membeli berbagai sarung bantal dengan gambar yang cocok untuk kamu berikan pada seseorang yang kamu sayangi.

Untuk ukuran bantalnya pun beragam, kamu tinggal menyesuaikannya saja dengan yang kamu butuhkan saat ingin membeli sarung bantal tersebut.

 

8 dari 8 halaman

7. Aksesoris

Kado yang terakhir ini bisa kamu berikan, seperti gelang, cincin, jam tangan ataupun kalung. Tidak melulu harus emas atau pun perak, yang terpenting adalah makna dari kado yang kamu berikan.

Kamu juga bisa memberikan gelang kulit bertuliskan namamu dan nama pasanganmu, atau kamu juga dapat memberikan sebuah jam tangan untuk kekasihmu. 

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.