Sukses

Letakkan Garam di Setiap Sudut Rumah, Hal Menakjubkan Ini Akan Kamu Rasakan

Tak banyak yang tahu, garam ternyata mampu menyingkirkan energi negatif di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Garam menjadi salah satu bumbu dapur yang selalu dimanfaatkan setiap hari untuk membuat masakan lebih nikmat. Selain garam dapur, salah satu jenis garam yang paling sering digunakan ialah garam laut.

Tak hanya untuk kesehatan, rupanya garam laut memiliki manfaat lain yang cukup menakjubkan. Pasalnya garam laut digadang-gadang mampu membersihkan rumah dari energi negatif.

Berdasarkan ilmu Fengshui, semangkuk kecil garam laut dipercaya mampu menyedot energi negatif yang tak dibutuhkan tubuh. Semakin banyak kamu menabur garam laut di tiap pojok ruangan rumah, maka semakin besar pula pusaran energi positif di tempat tinggalmu.

Tak heran, banyak orang dikatakan senang mencium bau air laut di pantai dan sebagian besar dari mereka percaya hal tersebut membantu menyingkirkan energi negatif dalam diri mereka.

Melansir dari Mashed, Kamis (12/12/2019), garam terutama garam laut mampu "menyerap" energi negatif di dalam rumah. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk menempatkan garam di sudut-sudut rumah, seperti di dekat pintu dan juga jendela.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ruangan Bersih

Kamu juga bisa menaburkan garam di karpet dan biarkan beberapa saat sebelum menyedotnya dengan vacum cleaner. Tak hanya menghilangkan energi negatif di rumah. Garam laut juga bisa membantu membuat ruangan bersih.

Caranya dengan melarutkan beberapa sendok makan garam laut dalam seember air. Gunakan air tersebut untuk membersihkan jendela rumah, lantai dapur, lantai ruang tengah dan ruang makan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.