Sukses

Link Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persib Eksklusif di Vidio Premier 17.45 WIB

Duel antara Borneo FC vs Persib akan mulai disiarkan sejak pukul 17.45 WIB secara live streaming di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Persib terus menunjukkan tren negatif usai kemenangan atas Arema pada 12 November silam. Dalam empat laga terakhir, Persib belum pernah menang.

Persib Bandung harus segera bangkit saat bertandang ke markas Borneo FC pada lanjutan Shopee Liga 1 di stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019). Itu harus dilakukan kalau ingin jaga harapan masuk lima besar.

Ini pula yang membuat Persib terus merosot ke posisi 10 klasemen. Kini, posisi lima besar masih memungkinkan karena hanya berjarak 3 poin dari Persebaya.

Namun semua itu bisa buyar kalau Persib kalah lagi dari Borneo. Klub asal Kalimantan Timur ini juga pasti ingin menang karena ingin mengunci posisi dua di Shopee Liga 1.

Live streaming Shopee Liga 1 antara Borneo FC melawan Persib bakal dimulai sejak pukul 17.45 WIB. Selain Indosiar, pertandingan ini bisa disaksikan melalui vidio premier secara berlangganan melalui link ini.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu (kiper); Miftakhul Ikhsan, Javlon Guseynov, Juan Alsina, Diego Michiels (belakang); Nur Diansyah, Ilhamsyah, Renan Silva (tengah); Terens Puhiri, Matias Conti, Sultan Samma (depan)

Pelatih: Mario Gomez 

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan (Kiper); Zalnando, Indra Mustafa, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Frets Butuan, Omid Nazari, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Ghozali Siregar; Kevin van Kippersluis, Ezechiel N'douassel.

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.