Sukses

Kelewat Energik, Video Pengantin Pria Joget di Hari Pernikahannya Ini Viral

Gayanya pun sangat unik, mulai dari berjoget dengan gaya seperti senam, bermain voly, layangan hingga berenang.

Liputan6.com, Jakarta Acara resepsi pernikahan nampaknya menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu pengantin. Momen tersebut nampaknya menjadi salah momen paling membahagiakan bagi pengantin. Terlebih setelah keduanya sah menjadi suami istri.

Tak heran, keduanya akan membagi kebahagiaan bersama keeluarga dan juga kerabat dekat di pesta resepsi tersebut. Biasanya tak jarang pengantin turut serta memeriahkan acara tersebut dengan menyanyi atau berdansa di acara tersebut.

Namun rasa bahagia yang dirasakan oleh pengantin pria bernama Abdul Latif ini nampaknya tak bisa dibendung lagi. Hal ini yang membuat dirinya berjoget dengan sangat enerjik diiringi organ tunggal di pesta pernikahannya.

Gayanya pun sangat unik, mulai dari berjoget dengan gaya seperti senam, bermain voly, layangan hingga berenang. Tentu saja gayanya tersebut membuat siapa saja yang melihatnya tertawa geli.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditonton 2 juta kali

Video yang diunggah oleh akun Facebook Gunawan tersebut belum lama ini tengah menjadi perhatian warganet. Tak tanggung-tanggung, video berdurasi 2 menit 49 detik tersebut bahkan telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentarnya. Tak jarang warganet yang mengaku turut bahagia dan terhibur melihat mempelai pengantin tersebut. "bahagia banget kaliannn," kata Dewi U Fauzan. "Menghibur banget," tulis akun Andra Diana. "Bersemangat untuk mantap mantap," tambah akun Puji Mashury.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.