Sukses

Kupas Rambutan Pakai Pengupas Kentang, Pria Ini Bikin Geregetan Warganet

Warganet tak bisa menahan tawa saat melihat video seorang pengguna TikTok yang merekam usahanya membuka buah rambutan.

Liputan6.com, Jakarta - Buah-buahan yang biasa dikonsumsi orang Asia, seringkali dijuluki sebagai buah eksotis bagi para bule. Hal ini dikarenakan mereka jarang menemukan buah demikian di negara mereka. Sebut saja durian, manggis, kelengkeng, salak, atau bahkan rambutan.

Warganet tak bisa menahan tawa saat melihat video seorang pengguna TikTok yang merekam usahanya membuka buah rambutan. Alih-alih mengupasnya dengan cara digigit, pria bernama Gavin Smith dengan akun TikTok @hommiepen itu malah membuka rambutan dengan pengupas kulit kentang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Dalam video itu, Gavin tampak bingung dengan bentuk buah rambutan. Ia berpikir masuk akal untuk "mencukur" rambut buah itu dengan pengupas kentang sebelum dikonsumsi.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Setelah berhasil menyingkirkan semua rambut di buah rambutan, pria itu lalu menggunakan pisau untuk memotongnya di bagian tengah. Meski telah berhasil mengeluarkan buah rambutan, Gavin tampaknya masih tidak mengerti bagaimana cara memakannya.

 

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Videonya itu disukai lebih dari 168 ribu kali dan dikomentari lebih dari 22 ribu kali. Meski demikian, kebanyakan orang Asia merasa geregetan dengan cara bule itu membuka rambutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.