Sukses

Top 3: Fakta-Fakta Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi

Zozibini Tunzi yang berasal dari Afrika Selatan berhasil menjadi Miss Universe 2019. Seperti apa fakta-faktanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kontes kecantikan Miss Universe baru saja digelar pada Minggu (8/12) di Georgia, Atlanta, Amerika Serikat. Zozibini Tunzi, perwakilan dari Afrika Selatan, berhasil menyabet gelar Miss Universe 2019 mengalahkan dua kontestan lainnya dari Puerto Rico dan Meksiko.

Sosok Zozibini sontak saja mencuri perhatian publik. Wanita kelahiran Tsolo, Afrika Selatan, 18 September 1993 lalu ini memulai karier di kontes kecantikan 2017 lalu. 

Artikel tentang fakta-fakta Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kocak helm ojek online. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang pujian warganet ke Frederika yang masuk 10 besar Miss Universe 2019.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Fakta Zozibini Tunzi, Miss Universe 2019 dari Afrika Selatan

Dikutip dari Hollywood Life, berikut deretan fakta tentang Zozibini yang tak banyak orang tahu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kocak Helm Driver Ojol, Bikin Penumpang Tak Berhenti Ngakak

Tak hanya tingkah kocaknya, driver ojek online juga sering mencuri perhatian dengan kreativitas yang dimiliki. Salah satunya seperti yang bisa kita lihat dari helm yang dikenakan.

Ya, tak selalu monoton rupanya banyak loh driver ojek online yang menggunakan helm kocak hasil karyanya sendiri. Bisa jadi penggunaan helm unik tersebut untuk memudahkan penumpang ketika mencarinya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Masuk 10 Besar Miss Universe 2019, Frederika Banjir Pujian Warganet

Puteri Indonesia, Frederika Alexis Cull masuk ke dalam 10 besar ajang Miss Universe 2019. Masuk dalam top 10 Miss Universe 2019, prestasi Frederika berhasil membuat bangga masyarakat Indonesia. Sebab, ini menjadi hal baru di ajang dunia kecantikan Indonesia.

Atas prestasinya tersebut, Frederika mendapat banjir pujian dari warganet.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini