Sukses

Jangan Minder, Orang dengan Tulisan Tangan Jelek Miliki 3 Kelebihan Ini

Nyatanya orang yang memiliki tulisan tangan jelek memiliki beberapa kelebihan loh.

Liputan6.com, Jakarta - Tulisan tangan bisa menjadi salah satu ciri khas seseorang. Kamu bahkan bisa dengan mudah diingat orang melalui tulisan tangan tersebut.

Mungkin banyak yang tak tahu bahwa tulisan tangan bisa membantu mengungkap karakter seseorang. Melansir dari Times of india, Selasa (10/12/2019), orang yang memiliki tulisan tangan jelek bahkan memiliki beberapa kelebihan lo. Berikut ulasannya.

1. Cerdas

Kamu memiliki tulisan tangan yang berantakan? Jangan minder, pasalnya hal ini bisa jadi tanda bahwa kamu memiliki kecerdasan yang tinggi. Otak kamu berpikir lebih cepat dari kemampuan tangan ketika menuliskan dan menuangkan semua isi pikiran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Independen dalam Berpikir

Orang yang memiliki tulisan tangan jelek umumnya independen ketika berpikir. Mereka kurang suka diatur demi memenuhi keinginan orang lain. Hal ini lantaran mereka lebih mengedepankan apa yang mereka inginkan ketimbang menuruti keinginan orang lain.

3. Kreatif

Meski kerap membuat minder, rupanya tulisan tangan yang jelek dinilai eksentrik. Tak hanya itu, nyatanya orang dengan tulisan tangan yang kurang bagus umumnya memiliki jiwa kreativitas tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.