Jangan Minder, Orang dengan Tulisan Tangan Jelek Miliki 3 Kelebihan Ini

Oleh Camelia pada 11 Des 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 11 Des 2019, 09:00 WIB
Dianggap Tak Kekinian, Menulis dengan Tangan Ternyata Bermanfaat (Tyshun/Shutterstock)
Perbesar
Dianggap Tak Kekinian, Menulis dengan Tangan Ternyata Bermanfaat (Tyshun/Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta - Tulisan tangan bisa menjadi salah satu ciri khas seseorang. Kamu bahkan bisa dengan mudah diingat orang melalui tulisan tangan tersebut.

Mungkin banyak yang tak tahu bahwa tulisan tangan bisa membantu mengungkap karakter seseorang. Melansir dari Times of india, Selasa (10/12/2019), orang yang memiliki tulisan tangan jelek bahkan memiliki beberapa kelebihan lo. Berikut ulasannya.

1. Cerdas

Kamu memiliki tulisan tangan yang berantakan? Jangan minder, pasalnya hal ini bisa jadi tanda bahwa kamu memiliki kecerdasan yang tinggi. Otak kamu berpikir lebih cepat dari kemampuan tangan ketika menuliskan dan menuangkan semua isi pikiran.

2 dari 3 halaman

2. Independen dalam Berpikir

tulisan tangan
Perbesar
Mengungkap kelebihan dari tulisan tangan./Copyright shutterstock.com/g/Makistock

Orang yang memiliki tulisan tangan jelek umumnya independen ketika berpikir. Mereka kurang suka diatur demi memenuhi keinginan orang lain. Hal ini lantaran mereka lebih mengedepankan apa yang mereka inginkan ketimbang menuruti keinginan orang lain.

3. Kreatif

Meski kerap membuat minder, rupanya tulisan tangan yang jelek dinilai eksentrik. Tak hanya itu, nyatanya orang dengan tulisan tangan yang kurang bagus umumnya memiliki jiwa kreativitas tinggi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓