Sukses

5 Artis K-Pop Ini Warnai Rambutnya jadi Biru, Mana Favoritmu?

Cocok nggak sih?

Liputan6.com, Jakarta - Pesona idol Korea memang tak ada habisnya. Mulai dari gaya hidup, gaya berpakaian, perawatan kecantikan, sampai model rambut.

Gaya rambut juga menjadi salah sat hal penting dalam menunjang penampilan. Beberapa model rambut, seperti Chin Bob dan high ponytail sempat menjadi tren rambut ala Korea.

Bukan hanya model potongan rambut saja, mewarnai rambut juga bisa menjadi hal yang dapat mengubah penampilan kamu, lho.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selanjutnya

Bagi seleb Korea, berganti warna rambut sudah menjadi cara untuk mengeskpresikan kepribadian dan kreativitas mereka.

Saat ini rambut biru sedang popular di kalangan idol Korea, lho. Berikut 5 idol K-pop yang mengecat rambutnya menjadi warna biru.

3 dari 7 halaman

1. Seolhyun AOA

Tak seperti idol lainnya, Seolhyun termasuk idol yang jarang mengubah gaya rambutnya. Diketahui saat ini Seolhyun mengubah warna rambutnya menjadi biru. Terlihat fresh dan berani, Seolhyun banjir pujian warganet di laman instagramnya.

4 dari 7 halaman

2. Yeonjun TXT

Kembali bersama album barunya berjudul "The Dream cHAPTER: MAGIC, salah satu member TXT, Yeonjun membuat penggemar menggila dengan tampilan barunya. Rambut bewarna biru membuat ia terlihat mencolok.

5 dari 7 halaman

3. IU

Muncul dengan lagu-lagu baru dalam albumya, IU juga mengubah tampilan rambutnya. Warna biru pada rambutnya sesuai dengan single keduanya bertajuk "Blueming".

6 dari 7 halaman

4. V BTS

Meski sering mengganti warna rambutnya, penampilan baru V tetap mengejutkan para penggemarnya. Ia semakin terlihat memesona karena rambut birunya. Gimana menurut kalian?

7 dari 7 halaman

5. Ahn Yujin IZ*ONE

Bak Sailormoon, Yujin terlihat cocok dengan warna biru pada rambutnya. Dengan gaya rambut barunya, ia semakin terlihat menonjol dan menarik.

Bagaimana, kamu berniat untuk mengubah warna rambutmu menjadi biru seperti mereka?

 

Penulis : 

Ulya Kaltsum 

Politeknik Negeri Jakarta 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.