Sukses

Link Live Streaming Persebaya Vs Bhayangkara FC, Eksklusif di Vidio Pukul 15.30 WIB

Laga Persebaya Surabaya kontra Bhayangkara FC akan digelar petang nanti di Stadion Gelora Bung Tomo. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Surabaya - Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir pada hari ini. Satu di antaranya pertandingan Persebaya Surabaya versus Bhayangkara FC yang bakal dihelat nanti di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Untuk diketahui, Persebaya sekarang berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi 42 poin dari 30 laga.

Adapun Bhayangkara FC berada di posisi kelima klasemen. Mereka mengoleksi 44 poin dari jumlah laga yang sama.

Kemenangan tentu saja dibutuhkan kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen. Terutama bagi Persebaya yang menargetkan finis di papan atas musim ini.

Jangan sampai terlewatkan. Selain di Indosiar, laga Persebaya vs Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2019 pada pukul 18.30 WIB dapat disaksikan melalui Vidio Premier, secara berlangganan melalui link ini....

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3):

Miswar Saputra (kiper); Novan Sasongko, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Aryn Williams, Muhammad Hidayat, Rendi Irwan (tengah); Diogo Campos, David da Silva, dan Irfan Jaya (depan).

Pelatih: Aji Santoso

Bhayangkara FC (4-3-3):

Wahyu Tri Nugroho (kiper); Putu Gede Juni, Anderson Salles, Arif Setiawan, Alsan Sanda (belakang); M. Hargianto, Lee Yujun, Adam Alis (tengah); Herman Dzumafo, Bruno Matos, dan Dendy Sulistyawan (depan).

Pelatih: Paul Munster

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.