Sukses

Kenalkan Beetles, Produk Lokal yang Siap Lawan Pasar Jam Tangan Sport

Berbekal dengan spesifikasi yang mumpuni, brand ini memiliki harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan jam tangan sport sejenis.

Liputan6.com, Jakarta - Beetles, merek jam tangan lokal asli Indonesia, siap untuk menantang pasar jam tangan segmen sport. Berbekal dengan spesifikasi yang mumpuni, brand ini memiliki harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan jam tangan sport sejenis.

CEO Beetles, David Agus Salim mengatakan Beetles lahir atas perhatian kami atas tingginya harga jam tangan sport. Maka dari itu, kami meluncurkan Beetles, jam tangan yang ramah di kantong, tapi tetap memperhatikan kualitas jam tangan.

"Saat ini Beetles memiliki enam varian jam tangan sport, yaitu The Rock, Optimus, Eagle, Krypton, Mitzy dan Aquaman. Kesemuanya memiliki beberapa macam model dan fitur unggulan termasuk dapat digunakan di dalam air atau water-resistant untuk kedalaman 30 meter," ucap David, Sabtu (7/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miliki Fitur Lengkap

Sementara Co-CEO Beetles, Susanto, menambahkan, selain memiliki fitur water-resistant, Beetles juga memiliki fitur tanggal, alarm, stop watch dan night light. Jam ini memang diperuntukkan khusus untuk pria, karena ukuran jam tangan ini sebesar 4,5 cm, sangat cocok untuk menunjang penampilan dan fungsi menunjukkan waktu.

"Selain tipe sport, Beetles juga mengeluarkan model casual. Kamu bisa mendapatkan varian jam tangan sport ciamik ini di Beetles Official Store Shopee. Setiap pembelian jam tangan Beetles, pelanggan akan mendapatkan t-shirt dan gelang kekinian yang dibungkus ke dalam sebuah box eksklusif," kata Susanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.