Sukses

Mengecoh Mata, 7 Lukisan 3D yang Terlihat Sangat Nyata

Awas tertipu ya dengan deretan lukisan 3D ini.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini ada begitu begitu banyak karya seni yang bisa kamu nikmati keindahannya, salah satunya ialah lukisan. Tak sedikit pula seniman yang menciptakan lukisan luar biasa hingga membuat siapa saja takjub melihatnya.

Seperti seorang seniman bernama Stefan Pabst ini. Seniman asal Jerman ini kerap membuat lukisan yang sangat unik. Pasalnya dia seringkali membuat lukisan yang terlihat amat nyata atau dalam bentuk 3D.

Meski hanya menggunakan alat-alat sederhana seperti pensil, pulpen dan cat minyak, dia berhasil membuat lukisan yang nampak seperti sungguhan.

Melalui akun Instagram-nya yang telah memiliki 20 ribu pengikut, Stefan kerap membagikan hasil lukisan 3D yang dibuatnya.

Dia juga kerap mengunggah video tutorial bagaimana dia membuat lukisan-lukisan tersebut. Nah, apa kamu penasaran dengan deretan lukisan 3D karya Stefan yang bisa mengecoh matamu? Berikut potretnya:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Anjing terlihat seperti sungguhan ya

3 dari 8 halaman

2. Kameranya bisa dipakai enggak nih?

4 dari 8 halaman

3. Jinnya seperti keluar dari lukisan

5 dari 8 halaman

4. Awas tertukar dengan gelas sungguhan

6 dari 8 halaman

5. Kupu-kupunya seperti ingin terbang

7 dari 8 halaman

6. Pasti butuh skill yang tinggi nih untuk membuatnya

8 dari 8 halaman

7. Jadi ini cat sungguhan atau bukan sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.