Sukses

Link Live Streaming O Channel Kalteng Putra Vs Madura United 18.30 WIB

Duel Kalteng Putra vs Madura United berlangsung pukul 18.30 WIB, disiarkan di O Channel.

Liputan6.com, Jakarta - Duel Kalteng Putra meladeni tim tamu, Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 berlangsung Jumat (6/12/2019) pukul 18.30 WIB di stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Tiga poin wajib dipetik tim tuan rumah jika ingin keluar dari zona degradasi.

Klub berjulukan Laskar Isen Mulang itu masih terjebak di peringkat ke-17 atau zona merah dengan raihan 30 poin. Mereka perlu memenangkan pertandingan ini untuk menjaga asa bertahan di Shopee Liga 1.

"Apapun yang terjadi, kami akan berusaha maksimal. Persaingan di papan bawah saat ini sangat ketat," kata Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivieira kepada bola.com.

Sementara itu, Madura United juga datang ke Kalimantan dengan ambisi menang. Tiga poin vital bagi Madura United yang sedang bersaing untuk finis di posisi runner up.

Laskar Sape Kerap saat ini berada di tempat kelima dengan 44 poin. Tim asuhan Rasiman terpaut tiga poin dari tim penghuni peringkat kedua, Persipura Jayapura.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Kalteng Putra vs Madura United dimulai pukul 18.30 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Kalteng Putra vs Madura United, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-3-3): Reky Rahayu (kiper); Wasyiat Hasbullah, OK John, Abanda Rahman, Kevin Gomes (belakang); Fajar Handika, Yan Pieter Nasadit, Takuya Matsunaga (tengah); Feri Pahabol, Patrick Wanggai, Eydison Soares (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Diego Assis (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Alfath Faathier (depan)

Pelatih: Rasiman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.