Sukses

Undang 3 Mantan dan Foto Bersama di Pelaminan, Unggahan Wanita Ini Viral

Wanita ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya berpose di pelaminan bersama sang suami dan ketiga mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Berteman dengan mantan kekasih nampaknya bukanlah hal yang bisa dilakukan setiap individu. Meski begitu, tak sedikit pula yang masih berhubungan baik dengan mantan kekasih meski sudah tidak menjalin hubungan.

Hal ini nampaknya yang dialami seorang wanita dari Thailand yang baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Wanita bernama Tunchanok Boonkacha atau--akrab disapa Sine-- ini mengundang ketiga mantan kekasihnya pada acara pernikahannya.

Dikutip dari Asia One, Jumat (6/12/2019), pesta pernikahannya digelar 25 November 2019. Sine pun mengunggah foto yang lantas menjadi viral. Pada akun Facebook-nya, Sine mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya berpose di pelaminan bersama suaminya dan ketiga mantan kekasihnya.

Sine nampak sangat bahagia dengan kehadiran para mantan kekasihnya. Tak hanya foto di pelaminan, pada foto lain yang diunggah fotografer, Sine juga terlihat memeluk salah satu mantan kekasihnya yang hadir di depan sang suami.

Tentu saja foto-foto tersebut menjadi viral dan menuai banyak reaksi warganet. Tak sedikit yang mengatakan tak mampu melakukan hal yang sama seperti Sine di hari pernikahannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat izin suami

Usai pesta pernikahan berlangsung, Sine menjelaskan mengapa dirinya memutuskan untuk mengundang ketiga mantan kekasihnya. Dia mengungkapkan meski hubungan asmaranya dengan para mantan tak berlanjut mereka tetap berteman baik.

Sebelum mengundang para mantan, Sine juga meminta pendapat suaminya. Tak hanya Sine, sang suami juga rupanya turut mengundang mantan kekasihnya ke pesta pernikahan mereka. Sayang, dirinya berada di luar negeri dan absen di acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.