Sukses

Top 3: Aksi Kocak Kucing Oren Menolak Dijodohkan

Artikel tentang aksi kocak kucing oren saat dijodohkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini media sosial sempat diramaikan dengan beredarnya sebuah unggahan yang menunjukkan dua ekor kucing dalam satu kandang. Lucunya dua kucing yang disatukan pada satu kandang itu nampaknya tidak akur.

Berdasarkan akun Twitter yang mengunggah foto itu pertama kali diketahui kedua kucing tersebut "dijodohkan". Potret kucing tersebut sontak saja viral.

Artikel tentang aksi kocak kucing oren saat dijodohkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan life hack yang terlihat konyol namun nyatanya bermanfaat.

Sementara itu artikel tentang reaksi bocah yang membaca doa makan sebelum disuntik menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Aksi Kocak Kucing Oren Menolak Saat Dijodohkan, Bikin Warganet Baper

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah unggahan akun Twitter @6tigakali, yang membuktikan bahwa dijodohkan itu tidak selalu berakhir bahagia.

Uniknya bukan perjodohan antara individu, melainkan perjodohan dua ekor kucing. Dalam unggahan tersebut terlihat, dua kucing disatukan pada satu kandang, tapi nampaknya tidak akur. Reaksi kucing berwarna oren terlihat tidak menyukai kucing berbulu putih dengan menunjukkan raut marah hingga ngambek.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Life Hack Ini Terlihat Konyol tapi Bermanfaat

Ada orang-orang kreatif di dunia ini yang selalu menemukan cara mempermudah hidup mereka. Life hack yang ditemukan orang-orang ini mungkin terlihat konyol, tapi benar-benar bermanfaat dan membuat hidup Anda lebih mudah.

Setelah ini, Anda tahu cara memperbaiki sandal, menghangatkan pizza, dan cara-cara mudah lainnya. Dihimpun oleh Brigtside.me dari Reddit, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Baca Doa Makan, Reaksi Bocah Ini Ketika Disuntik Jadi Viral

Bagi sebagian besar orang melihat jarum suntik adalah hal yang menakutkan. Terlebih lagi bagi anak-anak. Ya, tentu kalian sudah sering melihat anak-anak menangis atau menghindar ketika melihat jarum suntik.

Namun tak selalu menghindar, ada banyak pula anak yang berusaha memberanikan diri untuk disuntik. Tapi tak sedikit pula cara yang dilakukan sangat nyeleneh.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.