Sukses

7 Potret Kocak Helm Driver Ojol, Bikin Penumpang Tak Berhenti Ngakak

Rupanya banyak loh driver ojek online yang menggunakan helm kocak hasil karyanya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Ojek online nampaknya telah memegang peranan penting dalam kehidupan banyak orang setiap harinya. Tak hanya untuk mengantar ke tujuan tertentu, ojek online juga menyediakan berbagai macam layanan lain seperti pesan antar makanan.

Di tengah maraknya ojek online saat ini ada begitu banyak kejadian kocak yang dilakukan para driver ojek online. Hal tersebut pun kerap kali bermunculan di media sosial dan selalu berhasil mencuri perhatian kita.

Tak hanya tingkah kocaknya, driver ojek online juga sering mencuri perhatian dengan kreativitas yang dimiliki. Salah satunya seperti yang bisa kita lihat dari helm yang dikenakan.

Ya, tak selalu monoton rupanya banyak loh driver ojek online yang menggunakan helm kocak hasil karyanya sendiri. Bisa jadi penggunaan helm unik tersebut untuk memudahkan penumpang ketika mencarinya.

Namun tak jarang helmnya tersebut justru bikin penumpang tertawa melihatnya. Dikutip dari berbagai sumber berikut deretan foto helm unik dan kocak driver ojek online yang bikin penumpang bingung sekaligus ngakak melihatnya. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kenapa harus pake buaya mainan sih helmnya?

3 dari 8 halaman

Ini juga nih, serupa tapi tak sama dengan yang tadi

4 dari 8 halaman

Kalo ini sih menggemaskan banget ya helmnya?

5 dari 8 halaman

Iron man sekarang beralih profesi ya?

6 dari 8 halaman

Duh bang awas meledak tuh

7 dari 8 halaman

Kenapa harus pake sumbu kompor sih?

8 dari 8 halaman

Kalo ini maksudnya gimana sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.