7 Potret Kocak Helm Driver Ojol, Bikin Penumpang Tak Berhenti Ngakak

Oleh Camelia pada 09 Des 2019, 07:31 WIB
Diperbarui 11 Des 2019, 03:13 WIB
helm driver ojol

Liputan6.com, Jakarta Ojek online nampaknya telah memegang peranan penting dalam kehidupan banyak orang setiap harinya. Tak hanya untuk mengantar ke tujuan tertentu, ojek online juga menyediakan berbagai macam layanan lain seperti pesan antar makanan.

Di tengah maraknya ojek online saat ini ada begitu banyak kejadian kocak yang dilakukan para driver ojek online. Hal tersebut pun kerap kali bermunculan di media sosial dan selalu berhasil mencuri perhatian kita.

Tak hanya tingkah kocaknya, driver ojek online juga sering mencuri perhatian dengan kreativitas yang dimiliki. Salah satunya seperti yang bisa kita lihat dari helm yang dikenakan.

Ya, tak selalu monoton rupanya banyak loh driver ojek online yang menggunakan helm kocak hasil karyanya sendiri. Bisa jadi penggunaan helm unik tersebut untuk memudahkan penumpang ketika mencarinya.

Namun tak jarang helmnya tersebut justru bikin penumpang tertawa melihatnya. Dikutip dari berbagai sumber berikut deretan foto helm unik dan kocak driver ojek online yang bikin penumpang bingung sekaligus ngakak melihatnya. 

2 dari 9 halaman

Kenapa harus pake buaya mainan sih helmnya?

helm driver ojol
foto: twitter/@aishakinaaa
3 dari 9 halaman

Ini juga nih, serupa tapi tak sama dengan yang tadi

helm driver ojol
foto: twitter
4 dari 9 halaman

Kalo ini sih menggemaskan banget ya helmnya?

helm driver ojol
foto: berbagai sumber
5 dari 9 halaman

Iron man sekarang beralih profesi ya?

helm driver ojol
foto: berbagai sumber
6 dari 9 halaman

Duh bang awas meledak tuh

helm driver ojol
foto: berbagai sumber
7 dari 9 halaman

Kenapa harus pake sumbu kompor sih?

helm driver ojol
foto: @dramaojol.id
8 dari 9 halaman

Kalo ini maksudnya gimana sih?

helm driver ojol
foto: berbagai sumber
9 dari 9 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Lahir Saat Pemilik Reunian, Domba Lucu Ini Bernama Zoom