Tak Sempat Beli Kue, Pria Ini Beri Istrinya Burger sebagai Hadiah Ulang Tahun

Oleh Liputan6dotcom pada 23 Des 2019, 09:01 WIB
Diperbarui 23 Des 2019, 09:01 WIB
Grill'd

Liputan6.com, Jakarta - Saat berulang tahun biasanya, seseorang akan memberikan hadiah atau kue ulang tahun sebagai bentuk kasih sayang orang tersebut kepada kita. Lain halnya dengan kebanyakan orang, pria asal Malaysia ini justru memberikan sebuah burger kepada sang istri sebagai ganti kue ulang tahun yang tidak sempat ia beli.

Melalui akun Twitter @ammnslhn, ia mengunggah gambar yang memperlihatkan seorang pria yang sedang menunggu burger untuk ia berikan kepada istrinya tersebut. Dapat dilihat juga bahwa seorang wanita yang bekerja di kedai western tersebut sedang menuliskan sebuah kalimat “Happy Birthday My Wife,” pada kotak burger berwarna putih.

 

Akun Twitter @ammnslhn juga menjelaskan alasan pria tersebut memberikan sebuah burger kepada istrinya, “Guys, di luar sana yang sudah kawin, tolong hargai istri kamu. Hari ini teman sekelas saya yang bekerja di kedai western mendapat pelanggan yang tidak bisa dipastikan usianya berapa tapi fisiknya seperti om-om. Dia mengatakan bahwa, dia tidak sempat membeli kue ulang tahun jadi dia memutuskan membeli burger untuk istrinya. Apa-apaan ini kenapa mata saya kemasukan debu malam ini (nangis),” tulisnya pada unggahannya tersebut.

Foto yang unggah pada 24 November 2019 itu pun mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Beberapa warganet mengaku terharu dengan perjuangan dan cinta pria tersebut untuk istrinya. Sedangkan warganet lainnya mengaku bahwa istri dari pria tersebut benar-benar beruntung karena mendapatkan seorang pria yang sangat tulus mencintainya.

2 dari 4 halaman

1. Viral

Berikan Burger Sebagai Ganti Kue Ulang Tahun
Sumber: Twitter @ammnslhn

Tidak disangka, cuitan pada akun Twitter @ammnslhn ini pun menjadi viral di media sosial Twitter. Diketahui, unggahan tersebut berhasil disukai sebanyak 36 ribu pengguna Twitter dan sudah dibagikan sebanyak 37 ribu.

3 dari 4 halaman

2. Komentar Beragam dari Warganet

Berikan Burger Sebagai Ganti Kue Ulang Tahun
Sumber: Twitter @ammnslhn

Bukan hanya viral, unggahan tersebut pun panen komentar dari warganet yang mengaku terharu dengan tindakan pria tersebut,

“How sweet, sekarang ni memang susah la jumpa yg setia sampai tua ni. Istri masi cantik pon dah kena cerai haih,” tulis akun Twitter @fatimahshalwina

“His wife is incredibly lucky,” tulis akun lainnya.

“Bless you sir. Moga bahagia sampai syurga,” tambah akun lainnya.

“oh my, this is what you call love. So sweet,” sahut akun lainnya.

 

Penulis : Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓