Sukses

Top 3: Tanda-Tanda Bahasa Tubuh Pria Saat Menyukai Wanita

Ternyata saat pria menyukai wanita, mereka menunjukkan bahasa tubuh tertentu. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit wanita yang sering bertanya-tanya tentang isi hati lawan jenis kepadanya. Terlebih lagi kepada gebetan yang sudah lama menjalani masa pendekatan.

Memang terkadang tak mudah untuk menebak apakah si dia benar-benar tertarik. Jangan sampai selama ini kamu hanya bertepuk sebelah tangan ya ladies. Tapi jangan khawatir, berikut deretan bahasa tubuh yang bisa jadi pertanda bahwa seorang pria tertarik kepadamu ladies.

Artikel tentang tanda bahasa tubuh pria saat menyukai wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang trik atasi makanan keasinan.

Sementara itu artikel tentang chat kocak warganet menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ladies, 5 Bahasa Tubuh Pria Ini Jadi Tanda Mereka Tertarik Padamu

Terkadang tak mudah untuk menebak apakah si dia benar-benar tertarik. Jangan sampai selama ini kamu hanya bertepuk sebelah tangan ya ladies.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Dibuang, Ini 4 Trik Atasi Masakan yang Keasinan

Ketika memasak seringkali kita tak sengaja menambahkan bumbu dalam jumlah yang cukup banyak. Seperti salah satu yang paling sering ialah garam. Akibatnya masakan menjadi keasinan dan tak nikmat untuk disantap.

Namun, kamu tak perlu langsung membuangnya. Kamu bisa mengakalinya dengan beberapa trik yang mudah dilakukan. Berikut deretan trik untuk mengatasi masakan yang keasinan tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Balas Chat Nomor Tak Dikenal dengan Stiker, Warganet Ini Kaget Saat Tahu Faktanya

Salah satu akun Twitter @kiyutgerl tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Dalam akun Twitter pribadinya tersebut, ia mengunggah sebuah hasil tangkap layar saat seseorang mengirim pesan lewat WhatsApp kepadanya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini